The Balai Sarwono Dengan Wajah Baru, Dani Sarwono : Semoga Semakin Menjadi Berkat Bagi Banyak Orang

Senin, 03/04/2023 17:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kebutuhan akan tempat hang out untuk menghilangkan kepenatan dan kesibukan di kota besar semakin tinggi, termasuk di Jakarta Selatan. Demikian pun kebutuhan terhadap tempat untuk acara, seminar, diskusi maupun wedding juga bertambah besar.

Menjawab kebutuhan tersebut, manajemen Sarwono Group mengadakan grand lauching The Balai Sarwono yang berlokasi di Jalan Madrasah No. 14 Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023) sore.

CEO Sarwono Group, Dani Sarwono mengatakan, konsep baru yang diusung The Balai Sarwono yang baru saja menyelesaikan renovasi bangunan dengan penampilan baru dan modern.

“Kalau tadinya The Balai Sarwono menawarkan konsep bernuansa Jawa, namun sekarang menjadi bernuansa Kolonial dengan bangunan terlihat menjulang tinggi, ruangan lebih luas, sekaligus menjawab kebutuhan terhadap untuk sebuah acara dan event masa kini,” ujar Dani Sarwono.

Adik dari pereli senior, Rio Sarwono ini mengatakan renovasi terhadap The Balai Sarwono dilakukan sekitar 2 bulan. "Soal habis berapa biayanya, mungkin tidak perlu kami sebutkan yaa. Yang jelas, itu bagian dari investasi," lanjut Dani Sarwono yang menjabat sebagai Direktur Safety Olahraga Mobil IMI Pusat, mantan perally dan COC di Sentul International Circuit.

Paska direnovasi, tampilan The Balai Sarwono menjadi jauh lebih menarik. Sekat-sekat yang sebelumnya ada di ruangan dihilangkan sehingga terlihat lebih luas, dengan cat berwarna serba putih tampak sangat elegan.

“Untuk acara wedding, daya tampungnya bisa mencapai 600 orang sebelum direnovasi. Namun setelah direnovasi, tentu kapasitas bisa bertambah karena beberapa area yang sebelumnya sebagai kolam ikan sekarang kita tutup,” ujarnya.

"Harapan kami, dengan wajah baru The Balai Sarwono akan semakin bermanfaat dan memberikan berkat bagi lebih banyak orang," sebut Dani Sarwono

Pada acara grand launching The Balai Sarwono tampak meriah, karena mengundang beberapa perusahaan catering ternama se-Jabodetabek, sekaligus c0o-host dan partner.

Sarwono Group selain memiliki The Balai Sarwono yang dilauching hari ini, juga Warung Solo, Hotel Sare Suite, T’Sera, Joglo Beer dan Kopi Telu. (hilary, ferry)

 

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5