Dua Pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia Ini Sudah Tak Sabar Geber All New Agya GR Sport

Rabu, 05/04/2023 18:08 WIB

mobilinanews (Bali) - Dua pembalap Toyota Gazoo Racing Indomesia (TGRI) Anjasara Wahyu dan Jordan Johan hadir pada sesi Test Drive All New Agya GR Sport di GWK Bali, Rabu (5/4/2023).

Keduanya hadir menjadi instruktur terhadap 40 jurnalis nasional yang mengikuti test drive sejak Selasa (4/4/2023) di Pulau Dewata.

Anjasara Wahyu yang merupakan peslalom andalan TGRI menjadi instruktur untuk sesi performance dan manuver untuk melahap lintasan sirkuit balap dipadu lintasan slalom.

Ki-ka : Ikhsan, Fachri, Anjasara, Dimitri Fitra, Jordan Johan dan Dimas Aska (foto : budsan)

Sedangkan Jordan Johan yang merupakan pembalap andal balap mobil ISSOM di Sentul International Circuit, menjadi instruktur untuk test akselerasi top speed di trek lurus sirkuit kawasan destinasi wisata unggulan Bali tersebut.

Selain itu, keduanya diminta memberikan testimoni kepada jurnalis yang hadir terkait keunggulan All New Agya GR Sport yang sekarang dengan platform baru menjelma sebagai compact hatchback.

"Setelah mencoba All New Agya GR Sport, rasanya berbeda banget dengan Agya versi sebelumnya. Dipakai bermanuver di lintasan slalom, mobil rigid tidak limbung sedikit pun ketika dipakai menikung dalam kecepatan tinggi dan melintasi kun," ujar Anjasara Wahyu, juara nasional slalom kelas F dan kelas Tandem pada 2022.

Seperti diketahui, skuad slalom Toyota Gazoo Racing Indonesia yang terdiri dari Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra dan Alinka Hardianti di ajang Kejurnas Slalom mengandalkan Agya GR Sport 1200.

"Komentar saya hanya satu kata : ciamik. Performance All New GR Sport yahud, dengan platform mesin dan suspensi baru. Menjadi tidak sabar untuk menjajalnya di ajang kejurnas balap mobil ITCR 1200 nih," senyum Jordan Johan.

Selain Jordan dan Anjasara, dari TGRI juga hadir Dimitri Fitra Ditama (Direktur TGRI), Fachri (Manager TGRI) serta Ikhsan (pic TGRI dari Toyota Astra Motor). (budsan, dari Bali)

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5