Pisah Sambut Presdir MMKSI Dari Naoya Nakamura Kepada Atsuhi Kurita di Media Gathering dan Ramadhan Iftar 2023

Rabu, 05/04/2023 18:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Atsushi Kurita sebagai Presiden Direktur baru menggantikan Naoya Nakamura pada Media Gathering dan Ramadhan Iftar 2023 di Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Atsushi Kurita diproyeksikan akan menjabat di posisi barunya itu dari 2023 hingga 2028. 

Naoya Nakamura telah memimpin MMKSI selama kurun waktu 5 tahun terakhir. Kepemimpinan Naoya Nakamura dinilai telah memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Mitsubishi Motors di pasar otomotif Indonesia.

Selama 5 tahun, Naoya Nakamura dinilai telah membangun pondasi dan kepemimpinan yang kuat untuk membawa kesuksesan PT MMKSI dan berhasil mempertahankan bisnis MMKSI melewati berbagai rintangan. Utamanya dalam masa pandemi COVID-19, yang sangat mempengaruhi proses bisnis secara global.

Dalam sambutannya, Atsushi Kurita mengatakan akan terus mempertahankan legaciy yang ditinggalkan pendahulunya, Naoya Nakamura. Terutama dalam membangun relasi yang sangat baik dengan media dan kalangan jurnalis. 

Tujuannya tentu guna terus memperkuat kolaborasi dengan media dalam rangka memperkuat posisi brand Mitsubishi di pasar otomotif Indonesia.

"Kami sangat mengharapkan support rekan-rekan media di waktu perjalanan ke depannya yang penuh dengan tantangan," katanya pada Media Gathering dan Ramadhan Iftar 2023 di mall Senayan Park, Jakarta.

Sementara itu, Naoya Nakamura yang telah sukses membawa kemajuan MMKSI pada 5 tahun terakhir menyampaikan bahwa dirinya akan langsung kembali ke Tokyo, Jepang. 

"Lusa saya akan balik ke Tokyo," kata Naoya Nakamura dengan kalimat tersendat dan terharu, karena sudah sangat dekat dengan seluruh karyawan MMKSI dan telah menjadikan Indonesia sebagai negara keduanya.

Dalam kesempatan itu, beberapa perwakilan media ikut memberikan testimoni terkait sosok Naoya Nakamura selama memimpin MMKSI. (rikardo)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik