Cristiano Ronaldo Beli Porsche 911 Turbo S Setelah Gagal Meraih Ballon d`Or Award

Minggu, 17/01/2016 21:26 WIB

mobilinanews - Mengalami kekecewaan besar setelah gagal meraih Ballon d`Or Award diluapkan dengan cara yang berbeda oleh Cristiano Ronaldo. Sang superstar Real Madrid ini kedapatan membeli sebuah supercar Porsche 911 Turbo S.

Bintang berusia 30 tahun ini jelas memiliki penghasilan yang luar biasa, Supercar yang dibanderol seharga 200.000 Euro atau sekitar Rp 3.052.000.000 ini mungkin saja dibeli sebagai caranya untuk menghilangkan bad mood setelah gagal meraih Award tersebut.

Eks pemain Manchester United ini tampaknya harus bersiap-siap untuk duduk di belakang kemudi mobil yang mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 km/h (62 mph) dalam 2,9 detik. Serta dapat melaju dengan kecepatan sampai dengan 330 km/h (205 mph).

Porsche 911 Turbo S ini mungkin khusus dikirim untuk Cristiano Ronaldo dari semua pemilik lainnya, karena yang lainnya masih harus menunggu sampai 2017 dan baru dikirim ke diler pada bulan April. Ketenarannya sebagai bintang lapangan hijau sepertinya mendapatkan keistimewaan.

Seperti diketahui sebelumnya, Cristiano Ronaldo terlihat banyak memiliki mobil eksotis, dari Maseratis ke Bentleys, Astons, Porsche, Audi, Ferrari, Bimmers, Lambos dan bahkan Bugattis.

Dan jelas Porsche 911 Turbo S akan menambah deretan koleksi mobil eksitis selanjutnya yang dia miliki.

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik