Mitsubishi Motors Resmikan Posko Siaga 24 Jam Mudik Lebaran 2023 di Rest Area Km 57 Cikampek, Wow Fasilitasnya

Sabtu, 15/04/2023 12:08 WIB

mobilinanews (Karawang) - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siapkan 12 posko siaga serta 40 dealer sepanjang arus mudik dan balik Idul Fitri 2023.

Eiichiro Hamazaki selaku Direktur Purna Jual PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengatakan bahwa penyediaan posko dan dealer siaga selama mudik Lebaran 2023 merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang loyal dan percaya terhadap kendaraan Mitsubishi selama ini. 

"Sebagai bagian dari komitmen kami ingin berdayakan dengan laksanakan kegiatan yang bertujuan perkaya life adventures khususnya setelah pandemi semua pasti mau mudik," ucapnya di sela peresmian posko siaga Mitsubishi Motors di Rest Area Km 57, Cikampek, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023).

Menurutnya, tingginya animo masyarakat, termasuk para pelanggan Mitsubishi untuk mudik tahun ini menandakan bahwa perekonomian telah pulih pasca pandemi Covid-19 dan pihaknya ingin berpartisipasi memberikan layanan purna jual yang prima.

Adam Rahman, Kepala Deputi Grup Purna Jual PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menambahkan, posko siaga itu bertujuan untuk  memastikan keamanan dan kenyamanan kepada pelanggan yang mudik. 

"Ada di 12 titik posko siaga  yang tersebar di Jawa dan Sumatra selama 17-29 April 2023 dan 40 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk dealer, disiagakan sejak 21-25 April 2023 siaga 24 jam," terangnya.

Dia menambahkan, layanan siaga 24 jam juga disiapkan oleh tim bagi konsumen yang mengalami kendala di jalan. Layanan tersebut berupa mobil towing atau servis di tempat.

"Kami siapkan teknisi andal yang akan mendukung customer. Di posko layanannya berupa emergency dan servis ringan. Kalau tidak ada spare part yang dibutuhkan misalkan untuk servis berat, akan diarahkan ke dealer terdekat," bebernya.

Selain layanan pengecekan dan servis kendaraan, posko siaga Mitsubishi Motors juga dilengkapi dengan fasilitas istirahat ruangan berpendingin udara, sarana rekreasi untuk anak, serta layanan makan dan minum. (Ical)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos