Posko Siaga 24 Jam MMKSI Mudik Lebaran 2023 Dinilai Efektif Sekaligus Tingkatkan Layanan After Sales

Minggu, 16/04/2023 00:08 WIB

mobilinanews (Cikampek) - Seberapa efektif adanya Posko Siaga 24 Jam seperti yang digelar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tahun ini?

"Iya, sangat efektif. Setiap tahun customer input yang datang ke kami sangat positif. Dari liputan media, kami juga sangat terbantu. Namun tujuan kami adalah menyediakan pelayanan yang cocok buat customer yang melakukan perjalanan mudik. Ini adalah program layanan kami yang tulus buat customer," ujar Eiichiro Hamazaki selaku Direktur Purna Jual PT MMKSI kepada wartawan di Rest Area Km 57 Cikampek hari ini.

Menurut Hamazaki, karena dianggap efektif itu bahwa adanya Posko Siaga 24 Jam ini sangat berkolerasi dengan layanan dan jaringan aftersales MMKSI.

"Saya ingin menyebutkan apa yang kami lakukan, selama empat tahun di sini dan mengurusi after sales, awalnya aftersales branding tidak terlalu besar. Kami hanya memberikan dukungan sparepart. Sekarang kami ingin memberikan layanan branding yang lebih baik, jadi customer lebih banyak yang tahu soal aftersales Mitsubishi," lanjutnya.

Hamazaki juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para dealer Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia, karena sekarang tingkat retensi dan penjualan sparepart ini semakin baik selama tiga tahun belakangan ini. 

"Jadi bisnis yang kami kembangkan ini akan memberikan pengalaman baru buat customer. Pada awalnya, posko siaga ini secara konfigurasi cuma setengahnya dari sekarang. Namun lama kelamaan kami tingkatkan lagi hingga seperti ini. Sehingga ada banyak benefit yang dirasakan customer," imbuhnya. 

Sementara itu Ronald Reagan selaku Deputy Group Head Aftersales and CS Operation PT MMKSI menambahkan pada dasarnya semua dealer kita libatkan dalam posko siaga tahun ini. Di mana teknisi yang bertugas kita berikan shift jaga untuk setiap dealernya.

"Untuk posko Km 57 Cikampek ini kita bekerja sama dengan teman teman dari dealer PT Srikandi khususnya dari Srikandi Karawang untuk provide layanan di posko ini," terang Ronald Reagan.

Dan, lanjutnya, yang paling penting untuk bengkel siaga, kita tidak menargetkan jumlah unit, tapi memberikan layanan terbaik dan nyaman buat customer untuk perjalanan mudik. (budsan)

 

 

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!