Toyota Tacoma Trailhunter Edisi 2024 Janjikan Ketangguhan dan Ubahan Signifikan

Selasa, 18/04/2023 01:08 WIB

mobilinanews (Tokyo) - Toyota terus mengembangkan produk mereka. Tak hanya pada mobil-mobil penumpang, mereka juga menyentuh model double cabin andalan mereka di pasaran Eropa dan Amerika seperti Toyota Tacoma.

Terbaru, Toyota telah merilis banyak gambar teaser untuk Toyota Tacoma 2024 mendatang. Dalam teaser tersebut terungkap bahwa mereka akan menghadir Tacoma dengan trim level offroader hardcore yang disebut Trailhunter

Gambar bumper belakang yang didapat dalam sebaran di media sosial terpotret bumper belakang dan kait derek dari merek ARB Australia offroading, yang telah menjadi nama sebuah perusahaan rumah tangga yang identik dengan aksesoris truk.

Selain itu, ada juga gambar lampu depan Tacoma baru dengan kata Trailhunter di tepi luar atas. Lampu depan terlihat identik dengan yang ditampilkan pada gambar yang diajukan ke kantor paten yang akan menjadi bawaan mobil tangguh tersebut

Otoritas Toyota mengatakan Tacoma Trailhunter baru akan menampilkan napas legendaris offroad dan overlanding kredibilitas dengan rekayasa yang dibuat khusus dan komponen yang kuat, sehingga semakin menguatkan imagenya sebagai mobil tangguh.

Model truk pick-up Toyota seperti Tacoma, berikut perubahan yang akan diberikan pada Hilux yang dijual, diharapkan dapat dikonsolidasikan dalam pengembangannya, dan dengan demikian Hilux yang akan diterima oleh Malaysia dan pasar tetangga di Indonesia akan lebih dekat dengan model Tacoma yang diandalkan dalam model-model offroad.

Tacoma baru diharapkan untuk berbagi dasar-dasar TNGA-F dengan Tundra, Lexus LX dan 300 Series Land Cruiser, yang akan membuat mobil offroad ini tampil lebih mengesankan.(erwin)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!