Danamon dan Adira Finance Komit Dukung Ekosistem Industri Otomotif Yang Kokoh Sebagai Partner IIMS Surabaya 2023

Selasa, 18/04/2023 00:38 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Pada kesempatan penyelenggaraan kali ini, IIMS Surabaya kembali mendapatkan dukungan dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk dan MUFG Bank, Ltd. sebagai Official Bank Partner serta PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner.

“Melihat antusiasme yang tinggi dan respon positif pada penyelenggaraan IIMS 2023 di Jakarta, kami berharap rangkaian acara IIMS 2023 di Surabaya juga dapat dinikmati baik para pecinta otomotif dan para pemain industri sektor otomotif," ujar Tadanobu Hirano, Managing Director, Deputy Head of Japanese Corporate Banking for Indonesia.

"Kami optimis kehadiran grup kami dapat memberikan kontribusi nyata bagi ekosistem otomotif di Indonesia dan menciptakan rantai keuangan yang kuat serta menjadi mitra keuangan tepercaya. Untuk itu, mari kita bekerja sama dalam menyukseskan IIMS 2023 di Surabaya guna mengembalikan gairah industri otomotif dalam negeri,” tambah Tadanobu Hirano.

Irene Sri Redjeki, Regional Head Jawa Timur, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, mengatakan, partisipasi Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG dalam IIMS Surabaya untuk kedua kalinya ini menunjukkan konsistensi dalam mendukung terciptanya ekosistem industri otomotif yang kokoh di seluruh Indonesia, tidak hanya Jakarta.

"Dalam kesempatan ini, kami ingin menekankan kembali komitmen untuk menjadi one-stop financial solution provider untuk seluruh bagian dari financial supply chain industri yang merupakan salah satu prioritas utama di negeri ini," tutur Irene.

“Adira Finance kembali turut serta di ajang IIMS Surabaya 2023 dan siap memberikan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan baik untuk pembiayaan otomotif maupun non otomotif. Nantikan berbagai program menarik yang akan kami hadirkan di IIMS Surabaya mendatang, jadi untuk segala kebutuhan finansial Sahabat, Adirain Aja!," ucap Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Informasi lebih lanjut mengenai penyelenggaraan IIMS Surabaya, dapat diakses melalui Instagram @dyandrapromosindo dan @iims_sub. (budsan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas