Ini Harga Model Mobilio dan CR-V Terbaru 2016

Selasa, 19/01/2016 22:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka awal tahun 2016 dengan meluncurkan dua produk barunya di pasar otomotif nasional. Honda New Mobilio dan Honda New CR-V awalnya akan meluncur di kawasan Sarinah, Jakarta pada Kamis (14/1) lalu. Namun terkait insiden bom bunuh diri disana, akhirnya acara peluncuran keduanya berlangsung sederhana di kantor HPM yang terletak di Sunter pada hari ini, Selasa (19/1).

Kedua model yang mengalami penyegaran ini diyakini akan membuat Mobilio maupun CR-V bakal semakin dinikmati oleh konsumen Honda di Indonesia. "Kami akan memperkenalkan dua model terbaru kami yang akan memberikan nilai lebih dan kesenangan baru bagi konsumen," sebut Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM.

Honda New Mobilio dengan beberapa perubahan di dalam dan luar tentu semakin menegaskan posisinya di segmen low MPV. Sementara New CR-V meski tidak mengalami perubahan terlalu besar, hanya sekadar penambahan audio bila dibanding model sebelumnya (tipe Prestige), diharapkan dapat mendukung penetrasi Honda di segmen SUV tahun ini.

Model SUV sendiri menjadi begitu istimewa bagi HPM, khususnya Honda CR-V, karena menjadi tonggak sejarah Honda di Indonesia. "Segmen SUV sangat penting karena segmen ini sangat lengket dengan Honda. Milestone Honda di Indonesia dimulai dari segmen tersebut," jelas Jonfis Fandy, Marketin & Aftersales Service Director PT HPM.

Honda New Mobilio ditawarkan dengan rentang harga mulai dari Rp 180,5 juta (S), Rp 212 juta (E A/T), Rp 201 juta (E M/T), Rp 219,5 juta (Prestige CVT), Rp 224 juta (RS M/T) dan Rp 234,5 juta (RS CVT).  

Sementara Honda New CR-V Tipe Prestige yang kini sudah dilengkapi dengan sistem audio premium dari Fender dibanderol dengan harga Rp 492,5 juta.

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060