Adira Finance Gelar Program Kompetisi Inovasi Berbasis Teknologi

Rabu, 20/01/2016 02:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Adira Finance Corporate University atau lembaga pendidikan khusus intern Adira dengan bangga mempersembahkan program kompetisi inovasi berbasis teknologi yang ditujukan untuk para generasi muda kreatif bernama InnoCamp 2016.

Program InnoCamp 2016 merupakan wadah untuk menemukan dan mengedukasi generasi muda kreatif yang berani berinovasi dalam perspektif bisnis. Keunggulannya terkait konten dan pengalaman. Bagi peserta yang lolos dalam seleksi awal nantinya mendapatkan pelatihan dan bimbingan dari para mentor yang ahli di bidangnya. Program ini sendiri akan berlangsung mulai bulan ini, Januari hingga Mei 2016.

“Program InnoCamp 2016 merupakan komitmen Adira Finance Corporate University mewujudkan visi dan misi Adira Finance menjaga kesinambungan perusahaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” beber Willy Suwandi Dharma selaku President Director Adira Finance dalam acara Grand Launching Adira Finance Corporate University, di Gedung LandMark, Jakarta, Senin (18/1).
 
Pada kesempatan ini juga diluncurkan 2 School baru, yakni School of Faculty Member of Adira Finance (FMA) untuk mengembangkan kompetensi bagi Faculty Member Adira Finance dan School of Community yang ditujukan untuk Mitra Bisnis, komunitas Adira Finance bahkan untuk masyarakat luas.

Sebelumnya, pada April 2014, Adira Finance Corporate University juga sudah menghadirkan 3 School, yaitu School of Risk Management, School of Sales & Marketing, dan Career Academy. Dalam waktu 9 bulan setelah soft launching, Adira finance Corporate University telah memberikan kontribusi kepada 6.364 pegawai Adira Finance serta Komunitas Adira Finance.

“Dengan adanya 2 School baru ini kami berharap dapat menambah kontribusi Adira Finance kepada masyarakat Indonesia dengan jauh lebih baik.” ujar Swandajani Gunadi  selaku Director-Chief of Corporate Strategic Plan, Network & Human Capital Adira Finance.

Untuk lebih meningkatkan keefektifan dan juga learning culture, Adira Finance Corporate University juga memberikan kemudahan dalam hal pembelajaran, yakni dengan
diperkenalkannya new learning experience concept. Konsep ini memberikan kemudahan bagi para peserta untuk dapat belajar kapanpun dan dimanapun mereka mau melalui cloud
system, pendekatan gamification (bermain sambil belajar), dan juga learning apps yang dapat diunduh ke mobile phones setiap peserta.

“Melalui program-program yang ditawarkan serta kemudahan dalam proses pembelajaran, Adira Finance Corporate University dapat memberikan pelayanan terbaiknya tidak hanya untuk internal Adira Finance tetapi juga untuk masyarakat luas,” pungkas Swandajani Gunadi.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!