TOTAL Oil Luncurkan Pelumas Khusus Motor Matik Terbaru

Kamis, 21/01/2016 09:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jalanan yang padat, cuaca bersuhu tinggi, dan medan ekstrem yang telah menjadi kondisi keseharian bagi pengendara motor berdampak atas performa mesin yang terpaksa bekerja lebih berat. Perlindungan yang lebih baik terhadap mesin menjadi faktor utama untuk memastikan kinerja mesin tetap tangguh.

Untuk menjawab kebutuhan pasar akan produk pelumas yang terpercaya dan berkualitas tinggi, PT. Total Oil Indonesia meluncurkan varian pelumas baru, TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30 SL/MB, yang dikhususkan menjadi pelumas terbaik bagi motor matik.

TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30 SL/MB membantu mesin untuk mempertahankan kinerja yang optimal dengan teknologi Super Strong Film: lapisan tipis berupa partikel berbentuk seperti pegas yang dapat mempertahankan komposisi pelumas (sehingga mencegah kerusakan) yang diakibatkan karena gesekan antar komponen mesin. Teknologi SSF melindungi mesin dari keausan hingga 10 kali lebih baik dan menjaga kebersihan mesin hingga 65 kali lebih baik.

Varian oli baru yang meluncur pada Rabu (20/1) ini sekaligus menguatkan TOTAL sebagai brand dengan ragam varian pelumas untuk mengakomodir kebutuhan segmen yang berbeda. Sebelumnya TOTAL oli sudah punya HI-PERF 4T RACING 10W50; HI-PERF 4T SPORT+ 10W40; HI-PERF SCOOTER 20W40; dan HI-PERF 4T SUPER PLUS 20W50.

Christopher Kasidi, GM Retail & Marketing – PT Total Oil Indonesia menyatakan, “TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30 SL/MB hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar terhadap pelumas dengan viskositas 10W30, yang direkomendasikan kepada mayoritas pemilik sepeda motor matik di Indonesia. Viskositas 10W30 memiliki keenceran yang tepat untuk merawat mesin motor matik yang pada umumnya relatif baru usianya. TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30 SL/MB ini adalah wujud komitmen Total dalam menuangkan kemampuan inovasi kami untuk menghadirkan produk yang dibutuhkan konsumen.”

Seiring dengan peluncuran TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30 SL/MB, Total Oil Indonesia juga mengadakan kegiatan Workshop Gathering di dua kota, yaitu Jakarta dan Semarang. Pada tanggal 19 Januari 2016, kegiatan ini dilaksanakan di Bandar Djakarta Alam Sutera dengan melibatkan sekitar 200 pemilik bengkel. Sedangkan di Semarang, kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 22 Januari 2016 di Kampung Laut Semarang, dengan melibatkan sekitar 100 pemilik bengkel.

“Selain ingin memperkenalkan produk terbaru kami secara langsung, kegiatan ini diharapkan mampu memberikan wawasan yang lebih luas lagi kepada para masyarakat melalui para pemilik bengkel. Ke depannya, kami juga berharap produk Total menjadi semakin dekat di antara pengguna kendaraan bermotor di Indonesia.” tutup Christopher.

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan