Ramaikan Pameran Kendaraan Listrik di JIExpo Kemayoran, Digelar Miss PEVS 2023

Sabtu, 20/05/2023 00:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pengalaman Test Drive & Test Ride menjadi pusat perhatian pada pameran kendaraan listrik PEVS 2023 yang kini tengah berlangsung di JI-Expo Kemayoran Jakarta hingga hari Minggu (21/5/2023) lusa.

Para pengunjung berkesempatan merasakan sensasi berkendara yang ramah lingkungan dan inovatif dengan berbagai model kendaraan listrik terkemuka.

Dengan suasana penuh antusiasme, pengunjung dapat menguji kecepatan, akselerasi, dan kenyamanan dalam berkendara.

Sementara itu, pertunjukan Taxi Ride yang dipersembahkan oleh Captain Vincent & EV Classic menjadi perhatian baru bagi pengunjung untuk merasakan pengalaman menjadi penumpang dalam mobil Tesla yang mewah, mengelilingi area pameran dan merasakan kemewahan teknologi kendaraan listrik yang tak terbantahkan.

Dengan sentuhan kelas tinggi dan performa yang impresif, Taxi Ride menjadi momen tak terlupakan bagi pengunjung PEVS 2023.

Tak hanya itu, sore hari juga diramaikan dengan acara EV Catwalk & Parade yang menghadirkan parade kendaraan listrik dengan beragam desain dan inovasi terkini.

Kendaraan-kendaraan listrik terpilih berjalan di atas catwalk, menampilkan keindahan desain, kecanggihan teknologi, dan kontribusi yang luar biasa terhadap keberlanjutan lingkungan.

Parade kendaraan listrik ini memberikan pesan kuat tentang transformasi otomotif menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Tidak ketinggalan, Miss PEVS 2023 turut memeriahkan pameran otomotif ini. Para Usher/SPG dari berbagai peserta berlomba-lomba menampilkan kecantikan dan pesona mereka dalam kompetisi ini.

Mereka bukan hanya menunjukkan kemampuan berkompetisi di bidang kecantikan, tetapi juga menjadi perwakilan profesionalitas dalam dunia otomotif. (bs)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan