Rifat Dan Kezia Santoso Brand Ambassador Helm Arai Di Indonesia

Kamis, 21/01/2016 20:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Cargloss Proriders distributor resmi helm Arai di Indonesia secara resmi meluncurkan helm Arai khusus untuk balap roda empat. Dalam acara peluncuran di FX Jakarta, Kamis (21/1) itu diperkenalkan tiga tipe helm Arai, yaitu GP-6S, GP-5WP dan GP-J3.

Rinciannya, GP-6S dan GP-5WP adalah helm jenis full-face, sedangkan GP-J3 adalah helm half-face. Semua helm Arai tipe GP merupakan helm yang tahan api, karena terbuat dari campuran bahan Carbon Nit, Nomex dan Comex.

Selain itu helm Arai tipe GP ini juga menggunakan strap pengikat berbahan kevlar dan visor setebal 3mm yang sangat kuat. Khusus untuk tipe GP-6S dan GP-5WP, lapisan luar helmnya terbuat dari bahan bernama Super Complex Laminate Construction (ScLc) yang telah terbukti 30% lebih kuat dari bahan fiber glass biasa, karena tidak mudah bengkok atau memanjang.

Masih banyak lagi keunggulan helm Arai baik dari sisi bahan maupun fitur, sehingga dapat dikatakan bahwa helm Arai adalah salah satu merek helm terbaik di dunia.

Menurut Shigeyuki Harada, Chief Operating Officer Arai Jepang, semua helm Arai dibuat dengan ketelitian dan kecermatan tinggi dari para ahli dengan mengedepankan kekuataan dan keselamatan pemakainya, sehingga memiliki standar kualitas yang tidak perlu diragukan.

Setelah dipergunakan oleh banyak pebalap motor, helm Arai mulai digunakan pebalap-pebalap mobil. Pebalap Formula 1 seperti Alain Prost, Damon Hill, Fernando Alonso, Mikka Hakkinen, Lewis Hamilton dan Sebastian Vetel adalah beberapa nama yang pernah menggunakan helm Arai.

Di Indonesia, komitmen Arai untuk mendukung atlet-atlet otomotif dibuktikan dengan mendukung dua pebalap berprestasi, yaitu Rifat Sungkar dan Kezia Santoso. Menurut para pebalap tersebut, Arai bukanlah merek yang asing bagi mereka, bahkan sudah menjadi pilihan mereka selama perjalanan karir balap mereka.

“Saya menggunakan helm Arai pada kejuaraan APRC, drifting dan saya puas dengan kualitasnya, nyaman dipakai dan bisa diandalkan sebagai safety gear bagi seorang pebalap,” kata Rifat.

Sementara pegokart Kezia Santoso menambahkan, “Di gokart, banyak pegokart yang sudah menggunakan helm Arai, termasuk saya. Tetapi dengan resminya helm Arai untuk roda empat hadir di Indonesia, saya yakin akan lebih banyak nilai tambah bagi kami para pebalap dan mempermudah kami mendapatkannya.”

Harry Suherman, Presiden Direktur Cargloss menambahkan bahwa dengan diluncurkannya helm Arai untuk balapan roda empat, semakin mengukuhkan kerjasama Cargloss yang baru merayakan hari jadinya yang ke-30, dengan Arai Jepang.

“Kerjasama kami dengan Arai Jepang sudah dilakukan sejak tahun 2014 saat kami pertama kali ditunjuk menjadi distributor resmi Arai di Indonesia. Kami memulainya dengan menjual helm-helm motor yang ternyata banyak diburu oleh pengendara motor di Indonesia yang memang paham bahwa helm adalah safety gear yang sangat penting. Hari ini kami menghadirkan helm untuk para pebalap mobil dan gokart, dan kami percaya bahwa helm Arai akan menjadi pilihan para pebalap Indonesia saat bertanding, baik di ajang nasional maupun internasional,” jelas Harry.

Selain meluncurkan helm untuk balapan roda empat, Cargloss Proriders juga ditunjuk oleh Arai Jepang sebagai Arai Technical Pro Shop Indonesia, yang juga merupakan salah satu keunggulan program purna jual dari helm Arai.

Frans Hengky, direktur Cargloss Proriders menjelaskan, “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna helm Arai yang ditawarkan Cargloss Proriders. Dengan hadirnya Arai Technical Pro Shop Indonesia pemilik helm Arai akan mendapatkan layanan service bila ada kerusakan.”

“Untuk para pebalap kami, kami juga akan menempatkan mobil service Arai pada saat mereka bertanding. Untuk melayani para pembalap dan riders lainnya yang menggunakan helm Arai, Cargloss Proriders berkomitmen memberikan jasa layanan service Helm Arai secara langsung di lintasan balap. Jadi pelayanan purna jual merupakan keunggulan kami dibandingkan dengan merek-merek lain,” tutup Frans.

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen