Xpander Exceed, Mobil Keluarga Harga Kompetitif dengan Kenyamanan Kelas Premium

Jum'at, 26/05/2023 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors terus mengembangkan produknya sesuai dengan kebutuhan konsumennya. Xpander sebagai tulang punggungnya pun mendapatkan upgrade yang memenuhi ekspektasi mobil moderen.

Salah satu model yang banyak diincar konsumen adalah New Xpander varian Exceed yang menyediakan kenyamanan kelas atas sebuah model Multy Porpose Vehicle (MPV) yang sangat ramah dengan kelas menengah.

Mereka Tiga Berlian telah memikirkannya dengan matang sehingga konsumen yang memiliki budget yang tidak terlalu besar dapat meminang mobil impiannya.

Apalagi Xpander Exceed telah dibekali dengan ragam fitur yang menggaransi kenyamanan terbaik sebuah mobil keluarga.

Secara dimensi varian Ultimate CVT dan Exceed CVT memiliki dimensi yang sama, dengan Panjang 4.595mm, lebar 1.750mm, tinggi 1.750mm, dan ground clearance 220mm. Sementara varian Xpander Exceed MT hanya memiliki perbedaan pada ground clearance yang lebih tinggi 50mm.

Model sporty dan nyaman

Xpander varian tertinggi ini memiliki eksterior sporty. Ada kesamaan varian Exceed dengan Ultimate CVT memilki kesamaan pada front headlamp yang sudah LED, position lamp LED, Fog Lamp dengan Halogen, antenna dengan bentuk Shark Fin, dan Rear Combination Lamp dengan LED.

Setyo, salah satu pecinta Mitsubishi yang meminang Xpander Exceed 2022 mengakui bahwa varian Xpander Exceed memberikan kesan berbeda padanya. Selain terlihat berkelas, mobil ini memberikan kenyamanan kelas atas dengan limpahan fitur yang ditanam padanya.

"Alasan saya beli Xpander Exceed 2022 karena secara tampilan oke, selain karena memang dana terbatas. Anak-anak juga nyaman karena kabinnya luas. Membuat istri saya pilih Xpander Exceed. Jarak bangku tengah ke depan lega banget dibanding yang lain. Itu yang bikin Xpander Exceed kami pilih," tuturnya kepada wartawan, Jumat (19/5/2023) lalu

Melongok ke interiornya, Xpander Exceed juga memiliki lingkar kemudi lengkap dengan fitur ‘Tilt & Telescopic Steering”, bahan kursi High Grade Fabric Seat, ada 2nd Row Armrest, serta fitur audio yang sama yang mendukung AM/FM Radio, USB Player, iPhone/iPad/ iPod, Bluetooth with Hands-free Function, Voice Recognition, dan Smartp Home Connectivity.

Kedua varian yakni Xpander Exceed CVT dan Exceed MT didukung oleh spesifikasi mesin yang sama dengan yang terdapat pada Xpander Ultimate CVT, juga fitur yang mendukung performa, seperti transmisi (pada varian Exceed CVT), suspensi, dan juga sistem pengereman, sehingga penumpang akan nyaman selama perjalanan dalam berbagai kondisi jalan.

Limpah Fitur Canggih dengan Harga Kompetitif

Sebagai mobil modern, Xpander Exceed memiliki fitur yang sama dengan Ultimate CVT yakni pada Speed Sensing Door Lock, ABS+EBD dengan Brake Assist, Dual SRS Airbags, Seatbelt di baris depan dengan 3p ELR Seatbelt Pretensioner x2 with Force Limiter and Seatbelt Reminder Buzzer.

Dengan sederet fitur kenyamana yang diberikan, Setyo mengaku semua keluarga yang dibawanya pada libur Lebaran sangat nyaman dalam perjalana panjang pada saat Lebaran 2023 lalu.

"Setelah saya gunakan, mobil ini sangat nyaman. Kami sempat mudik juga lebaran kemarin pakai mobil ini dan secara suspense enak, tidak ada kendala. Jalan nikung oke. Jalan yang tidak rata pun oke juga. Saya ngalamin pas jalan jauh ketemu jalan tidak rata, sangat baik. Dulu saya pake kompetitor sangat beda," tuturnya.

Selain itu, ada Seatbelt di baris ke dua dengan 3p ELR Seatbelt x3, dan Seatbelt baris ke tiga dengan 3p ELR Seatbelt x2. Selanjutnya ada fitur ISO-FIX Child Seat Anchor x2 untuk baris ke-dua, Active Stability Control, Hill Start Assist, dan Immobilizer dengan alarm keamanan yang akan memprokteksi dan memberikan kenyamanan lebih.

Dengan semua keunggulan fitur kenyamanan dan kemanan yang disematkan padanya, Xpander Exceed memiliki harga yang cukup kompetitif. Harga Xpander Xpander Exceed dibanderol dengan harga Rp271,5 untuk Exceed MT dan Rp280,7 juta untuk Exceed CVT dengan status On the road Jakarta. (erwin)

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5