Tampilan Motor Yamaha XSR900 Yang Kental Nuansa Retro Klasik

Senin, 29/05/2023 00:08 WIB

mobilinanews (Eropa) - Para pecinta motor modifikasi beraliran Cafe-racer rasanya akan mendapatkan model motor yang mengakomodir model impiannya. Motor model Cafe itu hadir pada model Yamaha XSR900 2023.

Motor Yamaha XSR900 2023 serba hitam ini mengesankan dengan lebih banyak teknologi, sambil tetap mempertahankan gaya retronya. Model ini didesain khusus untk memberikan cita rasa retro yang kuat padanya.

Yamaha telah memperkenalkan kit retro khusus hanya untuk XSR900 secara eksklusif di Eropa. Model anyar XSR900 tahun 2023 ini dibangun dengan inspirasi dari gambar estetika pembalap retro tahun 1980-an.

Kit ini terdiri dari dua komponen utama yakni penutup lampu depan yang sporty dan penutup jok, keduanya berkontribusi pada keseluruhan estetika motor yang terinspirasi gaya retro.

Salah satu fitur menonjol dari kit XSR900 Racer adalah penutup lampu depan yang sporty. Sebagai model khusus motor ini didesain dengan detail, komponen ini menangkap esensi sepeda motor Yamaha vintage. Ia mendapat elemen desain ikonik yang membangkitkan model motor Yamaha di masa lalu, sekaligus membawa rasa nostalgia dan gaya klasik.

Yamaha telah mengumumkan bahwa retro kit untuk XSR900 akan mudah diakses untuk pembelian baik secara online maupun di distributor resmi Yamaha di Eropa, mulai Juni 2023. Ini berarti pemilik XSR900 akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan dan memasang retro kit dengan mudah.

Komponen tertentu yang dikembangkan secara khusus itu untuk menguatkan dan mengubah sepeda motor mereka menjadi gaya throwback ke mesin ikonik Yamaha di masa lalu yang sekarang menjadi tren di dunia motor.

Selain retro kit, Yamaha juga menawarkan berbagai aksesoris tambahan untuk lebih meningkatkan performa dan opsi kustomisasi XSR900. Salah satu aksesori pentingnya adalah sistem knalpot Akrapovic, yang tidak hanya menambah sentuhan gaya klasik tetapi juga meningkatkan suara dan tenaga motor secara keseluruhan.

Motor Yamaha XSR900 dengan knalpot Akrapovic terkenal dengan pengerjaan dan performa berkualitas tinggi yang memberikan pengendara XSR900 pengalaman berkendara yang sensasi baru dalam menikmati perjalanan. (erwin)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!