Bikin Kejutan Besar Pada Karier Motorsport, Auddy RG Berhasil Juarai Kelas B Kejurnas Slalom 2023 di Sidoarjo

Selasa, 30/05/2023 01:08 WIB

mobilinanews (Sidoarjo) - Auddy RG, peslalom asal Semarang yang memperkuat tim HRVRT BGM HBM BMB Binuang Kalimantan Selatan, membuat kejutan.

Pada lanjutan MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 seri 2 di Sirkuit Lapangan MPP, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu ( 27/5/2023) kemarin, Auddy RG berhasil menjuarai kelas B (gerak roda belakang). 

Membesut Suzuki Futura pick up, Auddy RG yang turun sebagai kuda hitam justru tampil trengginas.

Pada Heat ke-3 (Final Heat), saudara kandung peslalom Addyek RG itu meraup waktu tercepat 00:46,795, unggul sangat tipis dari pesaingnya Rivaldi Febriadi dari Banteng Motorsport yang mengemas catatan waktu terbaik 00:46,963 dan harus puas di posisi runner up.

Sedang peringkat ke-3 kelas gerak roda belakang ini direbut peslalom senior Ricky Herdiana yang membukukan catatan waktu tercepat 00:47,695.

Bagi Auddy RG, hasil yang diraihnya di Sidoarjo cukup membuat dirinya terkejut sekaligus memantik semangatnya untuk bisa bersaing di kelas yang baru diikutinya tahun ini.

“Seri pertama di Yogya penampilan kurang maksimal dan saya sendiri juga kaget seri 2 ini lebih kenceng. Mulai babak penyisihan hingga berhasil menjadi juara,” buka Auddy RG.

“Yang pasti dengan hasil ini membuat saya lebih percaya diri dan bersemangat untuk bertarung di kelas B. Terima kasih buat kedua orang tua saya yang terus mensupport, semua tim, crew, mekanik yang sudah bekerja keras,” tambahnya.

Dengan tambahan 25 poin, untuk sementara Auddy RG merangsek di posisi ke-3 klasemen sementara kelas B dengan 28 poin. (erwe)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060