Kolaborasi Epic Hyundai dan Sony Pictures Lewat Aksi Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6 di Spider-Man: Across the Spider-Verse

Kamis, 01/06/2023 14:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak para cinephile untuk menikmati aksi seru Miles Morales cs di Spider-Man: Across the Spider-Verse yang mulai tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 31 Mei 2023.

Di film ini, penonton bisa melihat kemunculan IONIQ 5 dan IONIQ 6, duo kendaraan listrik Hyundai yang menawarkan mobilitas terbarukan nan inovatif.

Tidak hanya itu, kendaraan konsep Flying Prophecy juga ikut beraksi di film yang dibintangi oleh Shameik Moore dan Hailee Steinfeld tersebut.

Spider-Man: Across the Spider-Verse bahkan turut menampilkan konsep mobilitas masa depan dari Hyundai, seperti Advanced Air Mobility (AAM), Purpose-built Vehicles (PBV), dan stasiun Hub.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan,
“Kehadiran mobil listrik Hyundai di Spider-Man: Across the Spider-Verse menjadi cara kami dalam
mendekatkan produk Hyundai ke masyarakat serta meningkatkan relevansi brand Hyundai di kehidupan
sehari-hari."

"Pendekatan yang futuristik pada film tersebut pun sejalan dengan solusi mobilitas terbarukan yang ditawarkan IONIQ 5 dan IONIQ 6, di mana penonton diajak untuk melihat bagaimana kendaraan Hyundai mampu memberi nilai tambah bagi pengguna dalam menjalani rutinitas sehari-hari," ujar Astrid.

Inovasi dan komitmen Hyundai untuk mobil listrik di Indonesia Hyundai terus berkomitmen dalam mendorong era elektrifikasi di industri otomotif Indonesia.

Berbagai inovasi dihadirkan untuk memaksimalkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan mobil listrik Hyundai di Indonesia.

Hyundai telah memperluas jaringan EV charging station yang kini sudah menjangkau lebih dari 200 titik di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, HMID juga telah meluncurkan fasilitas Ultra Fast Charging Station tercepat pertama di Indonesia yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta.

Ke depan, Hyundai juga berencana mengekspansi jaringan Charging Station yang lebih luas ke seluruh Indonesia.

Hyundai berkomitmen untuk mendukung skema insentif pajak dari pemerintah, di mana konsumen akan mendapat keringanan PPN dari sebelumnya 11% menjadi 1%.

Dalam hal ini, konsumen bisa mendapatkan insentif sebesar 60–70 jutaan rupiah di setiap pembelian IONIQ 5 tergantung dari varian yang dipilih.

Selain itu, Hyundai juga sudah meningkatkan pasokan IONIQ 5 hingga 1.000 unit per bulan
untuk terus memenuhi permintaan pelanggan di Indonesia. (bs)

 

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia