Ratusan Calon Konsumen Jajal Ketangguhan All New Fortuner

Jum'at, 22/01/2016 22:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ratusan konsumen menyambangi kawasan Senayan City untuk melihat lebih dekat bahkan menjajal keunggulan dari All New Fortuner yang baru saja diluncurkan hari ini, Jumat (22/1) di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Setelah acara peluncuran, rangkaian kegiatan menyambut SUV bongsor produksi Pabrik Toyota Karawang ini berlanjut ke kawasan Senayan City untuk merasakan first impression All New Fortuner dengan berbagai model track buatan. Bahkan tersedia ram setinggi 3,5 meter untuk menguji kekuatan Fortuner baru dalam melahap tanjakan dengan sudut 65 derajat.

Salah satu pengunjung bernama Ade yang ditemui mobilinanews usai mencoba All New Fortuner mengatakan bahwa mobil secara keseluruhan sudah sangat mantap. "Suspensinya lebih bagus dari yang model lama, power mesin juga mantap kalau dibawa jalan dalam kota," ungkapnya.

Sementara di bagian dalam tenda VIP Lounge terlihat beberapa sales sedang melayani potential buyers yang melakukan pemesanan All New Fortuner.

All New Fortuner dibuat dari basis platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), sama dengan base produk Toyota lainnya, All New Hilux dan All New Kijang Innova yang diluncurkan tahun lalu. Diharapkan SUV ini bisa mengikuti sukses dua model tersebut yang sudah berhasil menjadi pemimpin di segmennya masing-masing. 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas