Hari Ini, 200 Unit Honda BR-V Sampai Ke Tangan Pemesan

Sabtu, 23/01/2016 17:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sabtu, 23 Januari 2016, bertempat di Mall Gandaria City, Jakarta, PT Honda Prospect Motor melakukan seremoni penyerahan 200 unit Honda BR-V kepada konsumen yang telah memesan sejak bulan Agustus tahun lalu.

Acara penyerahan yang digelar di Jakarta sekaligus menandai dimulainya pengiriman Honda BR-V kepada konsumen di seluruh Indonesia.

"Ini adalah langkah awal perjalanan Honda BR-V di Indonesia. Oleh karena itu kami memberikan apresiasi kepada para konsumen dengan mengadakan acara penyerahan perdana 200 unit BR-V," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor kepada mobilinanews.

Sejak pertama kali diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Honda BR-V memang telah menjadi incaran konsumen yang menyukai mobil dengan 7 seater.

Hal tersebut terbukti sejak Agustus 2015 hingga saat ini, pemesan Honda BR-V di Indonesia telah mencapai lebih dari 7.000 unit. (Teks/Foto  MiZ)

TERKINI
Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia