IOF Pengda Kalimantan Timur Bakal Tempati Sekretariat Baru dan Representatif di Balikpapan

Minggu, 11/06/2023 02:18 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - Usai terpilih sebagai Ketua pada Musyawarah Daerah (Musda) Indonesia Off-road Federation (IOF) Kalimantan Timur, Sabtu (11/3/2023) di Samarinda, H. Gatot Koco bersiap dilantik Pengurus Pusat.

Serangkaian acara pelantikan pun telah disiapkan pada akhir pekan ini.

Kesibukan mulai terlihat di sekretariat IOF Pengda Kaltim. Dengan bergantinya Ketua Pengda, maka markas penyuka offroad di negeri Benua Etam berpindah dari kota Samarinda ke Balikpapan. Pasalnya, Gatot Koco memang berdomisili di Balikpapan.

"Saat ini, sedang disiapkan kantor sekaligus markas offroader Kaltim di Balikpapan. Progresnya mencapai 40 persen yang dibangun di atas lahan seluas 1.250 m². Disitulah sekretariat baru," beber Gatot Koco, Ketua IOF Pengda Kaltim yang sebelumnya Ketua IOF Pengcab Balikpapan.

Meski belum rampung, namun sudah bisa digunakan untuk beraktifitas. "Dibuat dengan design banyak ruang terbuka. Kita belajar dari terjadinya pandemi Covid-19 yang lalu," terang Gatot Koco.

Nah, sebagai Sekretaris dipercayakan kepada Lukman Hakim dan Wakilnya Suci Lestari. Urusan keuangan diserahkan kepada Bendahara Hamsani dan Murjani sebagai Wakil. Total ada 45 personel IOF Pengda Kaltim Periode 2023-2027.

Semuanya bakal dilantik Ketum IOF Pusat Irjen Pol (Purn) Sam Budigusdian di Hotel Horison, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Sabtu (17/6/2023).

"Kita tunggu pelantikan dulu yaa, setelah itu baru gasspoll," semangat Gatot Koco, offroader sejati.

Yaps! Di bawah komando Gatot diharapkan offroad di Kalimantan Timur semakin maju. Soal kiprah Gatot tak perlu diragukan. Itu telah terlihat sejak 5 tahun lalu.

Siplah! (BangVe)
 

Keterangan foto :
Design Sekretariat IOF Pengda Kaltim yang baru di balikpapan, lebih banyak ruang terbuka.

TERKINI
Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Motor Listrik Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi Panduan Lengkap Jual Mobil Bekas dengan Sukses Denza Z9 GT Versi PHEV Siap Diluncurkan di Pasar Eropa Bulan Ini