Second Genuine Parts, Alternatif Suku Cadang Murah Dari Daihatsu

Sabtu, 23/01/2016 22:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Guna memberikan kepuasan kepada pelanggan setia PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan solusi menarik dengan menawarkan suku cadang asli yang harganya lebih ekonomis.

Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing PT ADM mengatakan, spare part ini sengaja dibuat sebagai alternatif terbaik bagi pelangan Daihatsu yang menginginkan pergantian spare part fast moving maupun low moving dengan harga murah.

“Kami menyebutnya dengan istilah second genuine part, dibuat secara lokal oleh pihak ADM sehingga harganya bisa jauh lebih murah,” kata Amelia di acara National Technical Skill Contest 2016 Sunter, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Dijelaskan, second genuine parts ini harganya lebih murah 40 persen dibanding produk suku cadang asli Daihatsu. Hanya saja masa pakainya untuk second genuine parts ini turun 20 persen.

“Misalnya untuk produk suku cadang asli Daihatsu masa pakainya bisa tahan hingga 2 tahun. Tapi jika pakai produk second genuine part masa pakainya kurang dari dua tahun,“ jelasnya.

Dengan adanya produk second genuine parts ini pelanggan Daihatsu bisa hemat lebih dari 20 persen. Lebih dari 10 item suku cadang berlebel second genuine parts kini sudah tersedia di bengkel-bengkel resmi Daihatsu.

Mulai dari suku cadang low moving seperti rangkaian casis, knalpot, altenator sampai pada komponen fast moving diantaranya brake shoe dan break pats serta filter udara dan lainya.

Kalau ada yang lebih murah kenapa mesti pilih yang mahal... (Teks/Foto Yacob)

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak