Asuransi ACA Luncurkan Aplikasi ACA OTW, Pengawal Nyetir Aman dan Nyaman Bagi Pengemudi

Selasa, 13/06/2023 00:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Asuransi Central Asia (ACA), sebagai perusahaan asuransi pertama di Indonesia terus memberikan sentuhan baru dalam inovasi layanan yang tidak biasa bagi pelanggannya.

Umumnya perusahaan asuransi fokus pada kemajuan bisnisnya dengan menggait nasabah melalui berbagai program yang berkaitan dengan klaim kerusakan kendaraan. Maka hal berbeda ditawarkan ACA melalui apliaksi baru mereka yakni ACA OTW, yang resmi diluncurkan di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Senin (12/6).

Aplikasi ACA OTW dengan tagline `Drive Safely Earn Rewards`ini, mendorong para pengguna mobil agar lebih aware dengan safety atau keselamatan saat mengemudikan mobil. Artinya mereka akan mendapatkan apresiasi saat mengendarai mobil dengan cara yang ramah terhadap aturan dan memaksimalkan keamanan penggunaan di jalan.

Deputy Director PT Asuransi Central Asia, Yossy Avianto mengatakan aplikasi inovatif ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman, cerdas, dan menguntungkan bagi para pengemudi di Indonesia.

"Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin berkembang dan perubahan tren teknologi di era modern, ACA OTW Drive Safely Earn Rewards hadir sebagai produk pembeda dari asuransi kendaraan bermotor konvensional," kata Yossi saat menjelaskan aplikasi baru mereka itu.

Para petinggi Asuransi ACA meresmikan aplikasi ACA OTW untuk memberikan keamanan berkendara bagi pengemudi

Aplikasi canggih untuk keselamatan

Dengan teknologi telematik yang canggih, aplikasi ACA OTW memberikan perlindungan yang komprehensif sekaligus mendorong pengemudi untuk menjaga perilaku berkendara yang baik dengan memberikan insentif tambahan.

Menariknya aplikasi ACA OTW mampu mengetahui dan memberi skor pengendara saat mengemudi. Dengan mengunduh dan mengaktifkan aplikasi ini pada ponsel, pengemudi dapat memantau dan meningkatkan perilaku berkendara mereka, melalui skor yang diberikan setelah perjalanan.

Skor ini nantinya akan menjadi point reward (Drive Safely, Earn Rewards) yang dapat ditukarkan menjadi berbagai voucher menarik yang dapat digunakan di berbagai merchant yang sudah bermitra dengan ACA OTW.

Melalui ACA OTW, ACA tidak hanya memberikan perlindungan terhadap risiko kendaraan bermotor, tetapi akan menciptakan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi para nasabah.

Bahkan dengan tips dan umpan balik berkendara yang transparan dan detail, pengemudi dapat terus mengembangkan kemampuan berkendara yang baik sekaligus meningkatkan skor berkendara dan mengurangi risiko kecelakaan, sehingga akhirnya menjadi kebiasaan mereka saat berkendara.

"Kami sangat bangga meluncurkan ACA OTW Drive Safely Earn Rewards, sebuah terobosan dalam industri asuransi kendaraan bermotor di Indonesia," tuturnya.

Melalui aplikasi ini, mereka berkomitmen untuk terus memberikan inovasi dan perlindungan yang menyeluruh bagi para pengemudi di Indonesia.

"Tentunya kami juga berharap ACA OTW dapat membantu terciptanya perilaku berkendara yang baik dan mengutamakan keselamatan diri dan sesama,” tukasnya.

Untuk tergabung dalam aplikasi baru ini, pelanggan yang membeli mobil baru dari Suzuki, Chery, Mitsubishi dan beberapa brand partner lainnya akan menjadi bagian dari aplikasi tersebut dan ikut berpartisipasi sebagai pioner keselamatan di jalan raya. (erwin)

 

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan