Kinerja Kuat di Tengah Perlambatan Ekonomi, BMW Group Indonesia Tumbuh 5,7%

Senin, 25/01/2016 12:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Group Indonesia menjadi salah satu dari sedikit APM yang berhasil mencatat angka pertumbuhan di tahun 2015. Dengan rekor penjualan sebanyak 3.638 unit (BMW dan MINI), BMW Group Indonesia bertumbuh 5,7%. Total penjualan terdiri dari 2.700 kendaraan BMW, 477 unit MINI dan 461 unit BMW Premium Selection.

“Meskipun diterjang angin perlambatan di pasar otomotif Indonesia, kami berhasil menutup tahun 2015 dengan pertumbuhan 5,7%. Ini sekaligus mengukuhkan kami sebagai satu-satunya brand otomotif premium asal Eropa yang secara konsisten mencapai hasil positif selama lima tahun terakhir," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Baca juga: bmw-seri-3-laku-sepanjang-2015/" target="_blank">1.217 Unit BMW Seri 3 Laku Sepanjang 2015

Karen menambahkan bahwa hasil ini menunjukkan bahwa brand BMW dan MINI, baik produk maupun layanan purna jualnya terus memenangkan hati pelanggan di Indonesia.

“Pertumbuhan ini sebagian besar didorong oleh debut produk-produk baru yang luar biasa, dari all-new BMW Active Tourer sampai produk flagship kami, all-new BMW Seri 7. Masing-masing model menawarkan kinerja tertinggi, baik dalam segi estetika maupun inovasi. seraya menjunjung tinggi komitmen kami untuk tetap menjadi brand premium pilihan bagi konsumen Indonesia,” pungkas Karen.

Tahun ini, BMW Group akan merayakan ulang tahunnya yang ke-100. Selama 100 tahun terakhir, BMW telah banyak berubah dengan serangkaian inovasi yang semakin inventif untuk menjadi kendaraan kelas dunia.

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik