1.217 Unit BMW Seri 3 Laku Sepanjang 2015

Senin, 25/01/2016 13:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Group Indonesia berhasil mencatat angka pertumbuhan 5,7% di tahun 2015 dengan total penjualan mencapai 3.638 unit. Terdiri dari 2.700 kendaraan BMW, 477 unit MINI dan 461 unit BMW Premium Selection.

Khusus merek BMW, model BMW Seri 3 berhasil menjadi ikon bersejarah yang paling laris di Indonesia. Tercatat sepanjang tahun 2015, BMW Seri 3 terjual 1.217 unit. Angka ini sekaligus mengukuhkan BMW Seri 3 sebagai pemimpin tak tertandingi di kelas sedan sport modern.

Sukses BMW Seri 3 disusul oleh model lainnya, BMW Seri 5. Secara persentasi, penjualan model ini tumbuh 11% dalam grafik penjualan BMW. Keluarga BMW X juga menunjukkan pertumbuhan signifikan. Penjualan BMW X5 naik 64% dan BMW X4 naik lebih dari dua kali lipat penjualan sebelumnya.

Baca juga: bmw-group-indonesia-tumbuh-57/" target="_blank">Kinerja Kuat di Tengah Perlambatan Ekonomi, BMW Group Indonesia Tumbuh 5,7%

Sementara kendaraan sport dengan performa tingkat tinggi, BMW M mencapai pertumbuhan penjualan dua digit yaitu lebih dari 40% dibandingkan tahun sebelumnya. All New BMW Seri 7 yang hadir pada bulan Oktober lalu juga menerima sambutan hangat dari pasar premium Indonesia.

"Tahun ini, kami akan terus fokus dalam menggandeng pelanggan kami. Dealer kami optimis dan bersemangat akan seluruh brand dibawah BMW Group. Investasi untuk memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggan akan terus kami tingkatkan," sebut Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Tahun 2016 juga menjadi tahun BMW Group Indonesia untuk kembali menjalankan program BMW Driving Experience 2016, dan juga memperkenalkan program-program baru yang menarik seperti BMW Elite Card. Selebihnya BMW Group Indonesia juga akan melakukan penambahan outlet-outlet kendaraan baru serta peningkatan cabang-cabang yang sudah ada.

TERKINI
Promo Menarik Member Honda VIP Card Platinum Plus Jadi Pilihan Konsumen, Klaim Asuransi Hingga Rp 75 Juta MG Hadir di Ajang PEVS 2024, Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang dari Euro NCAP Mau Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda? Yuk, Jajal Langsung Aja di PEVS 2024 Terinspirasi dari Kartun dan Anime: Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik