Valentino Rossi Semangati Dealer Yamaha Se-Indonesia Di Bali

Senin, 25/01/2016 21:38 WIB

mobilinanews (Bali) – Valentino Rossi kembali menginjakan kakinya ke Indonesia dan telah berada di Pulau Dewata (25/1). Kehadiran The Doctor pastinya ditunggu oleh banyak penggemarnya terlebih bagi para dealer Yamaha se-Indonesia. Pasalnya kehadiran Rossi memang diperuntukan memberi semangat bagi dealer dan sales Yamaha Indonesia.

“Setahun sekali kami mengadakan meeting 3S (sales, service, sparepart) untuk dealer se Indonesia bersama Yamaha Motor Company (YMC). Kehadirannya guna memberikan motivasi kepada seluruh dealer agar terus terpacu untuk menghasilkan yang terbaik bagi maju dan berkembangnya Yamaha di Indonesia,” ujar Supriyanto Manager After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada mobilinanews, Senin (25/1).

Menurut informasi sumber lainnya, Rossi memang selalu diagendakan untuk hadir setahun sekali bersamaan dengan momen rapat besar tahunan YIMM. Malam ini merupakan malamnya para front liner Yamaha, seperti yang terlihat pada gambar, momen kedatangan Rossi dimanfaatkan untuk bernarsis ria.

“Rossi setiap tahun memang selalu diundang YIMM, kan duta nomer 1 Yamaha ya Rossi dan Indonesia adalah salah satu Negara yang memiliki populasi penggemar Rossi terbanyak,” papar sang sumber. Disebutkan juga kedatangan jawara MotoGP ini juga dipersiapkan guna peluncuran motor Yamaha terbaru, MT15 naked version.Rencananya Rossi akan berada di Bali hingga besok (26/1) dan kembali pulang di Rabu malam.

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan