Tangan Kanan Tour and Travel Buka Open Trip Nonton Bareng AXCR 2023 Thailand dan Laos bersama Julian Johan

Sabtu, 29/07/2023 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hype tentang Asia Cross Country 2023 yang akan dilangsungkan dari Thailand menuju Laos pada 13 - 19 Agustus 2023 mendatang, memberikan sebuah pemantik baru untuk kalangan pecinta motorsport, khususnya rally.

Melihat antusias yang begitu besar dari masyarakat terkait penyelenggaraan AXCR 2023, Tangan Kanan Tour and Travel yang berkolaborasi langsung dengan Julian Johan, ingin mengajak bagi mereka yang ingin menyaksikan langsung gelaran tersebut dari negeri Gajah Putih.

"Pastinya ini jadi pengalaman yang tidak boleh dilewatkan dan pastinya bakal berkesan," kata pemilik channel Youtube Jejelogy dalam siaran resmi yang redaksi MOBILINANEWS terima.

Dengan mengikuti paket Open Trip dari Tangan kanan Tour & Travel, mereka akan mendapatkan pengalaman perjalanan menjelajahi Thailand yang indah.

Bahkan, para peserta tour ini juga akan berkesempatan untuk tour paddock, berfoto bersama pembalap dari Indonesia dan juga ikut menonton ajang reli tersebut hingga leg-2 di Prachinburi sampai Surin.

Julian Johan dan Recky Resanto (kanan) dari Tim Jejelogy GHP akan berlaga di AXCR Thailand 2023 (ist)

Kompetisi ini selain menjadi ajang unjuk gigi para pembalap dari negara-negara Asia. Juga menjadi sebuah daya tarik pariwisata bagi negara Thailand untuk dikunjungi para turis mancanegara terutama yang memang menyukai ajang reli seperti AXCR.

Thailand sendiri sebagai telah lama menjadikan sektor pariwisata sebagai penghasilan utama negara mereka.

Dengan pengelolaan yang baik, Thailand memberikan keindahan alam yang dipadukan dengan kentalnya budaya, warga yang ramah, hingga kuliner mereka yang unik yang menjadi salah satu pilar untuk mempromosikan pariwisata mereka.

Thailand dengan daya tariknya dan dipadukan dengan kompetisi cross country rally terbesar di Asia memanglah sebuah kombinasi yang pas untuk Anda traveler yang juga memiliki hobby terhadap reli.

Setali tiga uang dengan hal tersebut, Tangan Kanan Tour & Travel menyediakan paket perjalanan Open Trip + Nonton AXCR 2023 yang akan dilaksanakan 12 - 16 Agustus nanti.

Tunggu apa lagi, segera amankan tiket Anda dan dukung Indonesia di AXCR 2023 bersama Tangan kanan Tour & Travel! Info pemesanan tiket bisa ke WA: 08119740523 (SYA)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan