GT Radial Kirim Tim RnD ke MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 di Cianjur, Ternyata Bawa Misi Khusus

Minggu, 06/08/2023 10:08 WIB

mobilinanews (Cianjur) - MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 seri 4 di Pasir Hayam Cianjur, Jawa Barat kali ini cukup seru dengan karakter trek cenderung berdebu, aspal yang agak kasar khas aspal terminal daerah.

Namun menariknya, soal atau lay out yang dibuat penyelenggara Genta Auto Sport bersama Komisi Slalom IMI Pusat, kali ini lumayan tricky: cenderung high speed, berbeda dengan lay out seri sebelumnya di kota Bekasi yang pendek-pendek seperti micky mouse.

Dengan karakter high speed tersebut membuat settingam mobil dan gaya balap juga harus banyak penyesuaian. 

"GT Radial sebagai salah satu sponsor event MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023, dan juga sebagai official tire tim Toyota Gazoo Racing Indonesia merasa puas dengan perhelatan kali ini," ujar Bayu Putra Kesuma selaku Sub Dept Head Marketing Brand & Product PT. GAJAH TUNGGAL, Tbk.

Apalagi pencapaian Toyota Gazoo Racing Indonesia dengan mobil andalan Agya GR Sport dan All New Agya GR Sport yang menggunakan GT ban Champiro SX2 dan GTX Pro kembali mampu mencetak prestasi terbaik di kelas-kelas bergengsi.

Sedangkan sebagai salah satu sponsor event yang ditukangi Promotor Nasional Genta Auto Sport yang dikomandani Mariachi Gunawan, GT Radial juga menyiapkan truck support tire changer yang sangat signifikan fungsinya di event sekelas Kejurnas Slalom.

Seperti diketahui, selain sebagai tire changer official event, juga official tire changer tim Toyota Gazoo Racing Indonesia.

Dan di seri Cianjur kali ini, terang Bayu Putra, pihaknya juga menurunkan tim RnD yang menjadi tim teknis khusus di lapangan, guna mengumpulkan data untuk melakukan development ke depannya.

"Tentu untuk produk-produk GT Radial sehingga dapat terus menghasilkan produk yang berkualitas. Serta kami terus menyesuaikan kebutuhan para pelanggan kami dan melakukan inovasi sesuai perkembangan serta pertumbuhan industri otomotif," pungkas Bayu Putra. (budsan)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan