Astra Financial Siapkan Formula Tepat Membawa Pulang Mobil dan Motor di GIIAS 2023

Sabtu, 12/08/2023 01:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Booth Astra Financial pada penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 secara resmi dibuka untuk memberikan kemudahan akses keuangan bagi pembelian kendaraan di GIIAS 2023

Ada 9 unit bisnis Astra Financial yang memsuppot GIIAS 2023, yaitu bisnis pembiayaan: FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF), bisnis asuransi: Asuransi Astra, Astra Life, dan lini bisnis keuangan digital: Astra Pay, MauCash, MOXA, dan SEVA.

Director-in-Charge Astra Financial, Suparno Djasmin menyampaikan di tengah industri otomotif terus menunjukkan pemulihan sejak tahun 2022 lalu, mereka ingin hadir dan ikut berkontribusi bagi kemajuan otomotif di Tanah Air.

"Astra Financial berkomitmen untuk ikut mendukung pertumbuhan industri otomotif nasional, khususnya melalui berbagai bidang jasa keuangan yang dimiliki dengan menjadi Platinum Sponsor GIIAS 2023," tuturnya di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (10/8).

Tahun ini Astra Financial kembali menjadi sponsor platinum GIIAS untuk kelima kalinya setelah tahun 2018, 2019, 2021, dan 2022. Di GIIAS 2023, Astra Financial akan hadir di dua kota yaitu Tangerang dan Surabaya.

Promo Menarik di Astra Financial

Seluruh pengunjung GIIAS 2023 dapat mengunjungi booth dan menemukan penawaran menarik yaitu penawaran promo kredit mobil dengan bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun dengan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online. 

Promo ini dihadirkan dalam rangka memperingati 66 tahun Astra hadir di tengah masyarakat Indonesia. Selain tenor 1 tahun, Astra Financial juga menawarkan promo tenor untuk 2 tahun sebesar 2,66%, tenor 3 tahun sebesar 2,66%, tenor 4 tahun sebesar 3,66% dan juga tenor 5 tahun sebesar 4,66%. Semua tenor akan mendapatkan promo gratis biaya admin. 

Tidak hanya mobil, pengunjung yang ingin membeli kendaraan roda dua juga akan dimanjakan melalui FIFGROUP yang menghadirkan penawaran menarik untuk roda dua dengan uang muka yang menggoda.

Pengunjung bisa mendapatkan motor mulai dari Rp 1,6 jutaan untuk Honda Scoopy dan hemat angsuran hingga Rp 2 jutaan untuk Honda Scoopy, Honda Vario 160, Honda PCX 160, Honda ADV 160 dan Honda Genio dengan tenor 2 hingga 3 tahun. 

Temukan juga diskon angsuran hingga Rp 6 jutaan untuk Honda CB150X dan Honda CBR250RR dengan tenor 2 hingga 3 tahun, serta pilihan tenor hingga 6 tahun untuk Honda CB150X dan Honda CBR250RR.

Untuk mengakses semua layanan keuangam Astra Financial, mereka memiliki satu main booth dan tiga satelite booth dan dengan total luas 812 m2. 

Ada juga Main booth Astra Financial terletak di Hall 7 Blok 7C seluas 520m2 sedangkan tiga satelite booth terletak di Pre Function Hall 10, Pre Function Hall Nusantara, dan Pre Function Hall 1. 

Ketiga booth tersebut memililki tema Driving Your Dreams dengan tampilan futuristik dan merepresentasikan masa depan industri otomotif Indonesia yang mulai bergerak ke ranah elektrifikasi.

Nuansa warna putih dan perak futuristik yang diperkuat dengan aksen warna biru dan kuning emas semakin meningkatkan kesan bergerak maju menuju masa depan impian seluruh masyarakat Indonesia.

Sedangkan garis organik dan elemen organik dalam desain visual melambangkan berbagai layanan dan penawaran Astra Financial yang memenuhi semua kebutuhan dan keinginan pelanggan yang membutuhkan.

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan