Belum Panas, Sentul Drag Race Hanya Diikuti 280 Starter

Minggu, 31/01/2016 14:44 WIB

mobilinanews (Sentul) – Tidak seperti biasanya yang setiap sudut penuh dengan mobil, pada seri 1 Sentul Drag Race 2016 pada Minggu (31/1) masih ada space yang kosong.

“Biasa, di awal tahun selalu begitu. Peserta Sentul Drag Race sebagian masih menyiapkan mobilnya. Kali ini hanya diikuti 280 starter. Bandingkan dengan bulan Oktober lalu yang diikuti hampir 700 starter,” ujar Onny Padmo, manajer sirkuit Sentul kepada mobilinanews.

Peserta sejumlah itu pun sudah ditambah dengan “kelas penasaran” alias consolation yang dibuka di hari H perlombaan.

Baca juga: drag-race-seri-pembuka/" target="_blank">Reindy Riupassa Kuasai FFA Sentul Drag Race Seri Pembuka

“Iya, kami juga baru menurunkan 1 mobil. Nanti di event berikutnya setelah mobil siap kami akan turunkan 3 mobil,” ujar Firza, peserta dari Batam.

Mesin balap memang belum panas. Apalagi ini event perdana di sirkuit Sentul tahun 2016 ini dengan asumsi sirkuit akan direnovasi untuk MotoGP 2017. Event akan dibatasi sampai 22 Mei 2016.

Untuk Sentul Drag Race sendiri akan digelar 5 seri dengan setiap bulan dilangsungkan balap adu kebut 402 meter ini.

TERKINI
Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia