All New Honda CR-V Hybrid Kini Hadir di Kota Padang, Sumatra Barat

Kamis, 31/08/2023 21:18 WIB

mobilinanews (Padang) - Secara resmi ttps://www.mobilinanews.com/tags/PT Honda Prospect Motor/" style="text-decoration:none;color:red;">PT Honda Prospect Motor meluncurkan ttps://www.mobilinanews.com/tags/All New Honda CR-V/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Honda CR-V pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang pada Jumat (11/8/2023).

Kini, generasi ke-6 Honda CR-V hadir perdana pada Regional Exhibition di Transmart Padang, Sumatra Barat, Kamis (31/8/2023).

Sebagai flashback, Honda CR-V merupakan produk SUV global Honda yang pertama kali diluncurkan di dunia pada 1995.

Setiap generasi Honda CR-V disambut antusias konsumen dimana model SUV global Honda ini berhasil terjual lebih dari 13 juta unit di dunia.

Di Indonesia, sejak diluncurkan tahun 2000 mencatat penjualan kumulatif lebih dari 237 ribu unit.

Sedangkan generasi keenam Honda CR-V pertama diluncurkan di Amerika Serikat 2022 lalu.

Dari generasi ke generasi, Honda CR-V telah mengalami penyempurnaan dalam sisi tampilan, performa, hingga teknologinya.

ttps://www.mobilinanews.com/tags/All New Honda CR-V/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Honda CR-V di Indonesia hadir dengan mengusung tema "Ahead in Perfection" sebagai SUV premium Honda yang menawarkan desain mewah, kenyamanan berkendara, performa bertenaga, hingga teknologi terdepan.

Untuk pertama kalinya di Indonesia hadir dalam varian All New CR-V 2.0L RS e:HEV yang mengusung mesin hybrid berteknologi canggih, sekaligus karakter sporty khas lini RS Honda.

Selain itu, ttps://www.mobilinanews.com/tags/All New Honda CR-V/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Honda CR-V juga hadir dalam varian 1.5L Turbo dengan konfigurasi 7-seater yang dapat memenuhi kebutuhan untuk kapasitas penumpang lebih besar.

Lebih dari itu, ttps://www.mobilinanews.com/tags/All New Honda CR-V/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Honda CR-V untuk pertama kalinya di Indonesia mengusung fitur Honda CONNECT.

Ini sebuah teknologi konektivitas yang menghubungkan mobil dengan aplikasi di smartphone penggunanya.

Dari sisi keselamatan, kini juga didukung dengan fitur keselamatan Honda SENSING terlengkap dari seluruh lini Honda yang dipasarkan di Indonesia.

Kotaro Shimizu selaku President Director ttps://www.mobilinanews.com/tags/PT Honda Prospect Motor/" style="text-decoration:none;color:red;">PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa ttps://www.mobilinanews.com/tags/All New Honda CR-V/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Honda CR-V merupakan model yang sangat tepat bagi Honda untuk memperkenalkan teknologi hybrid terbarunya di Indonesia.

"Alasannya, karena posisinya sebagai SUV flagship di Indonesia sekaligus merupakan model global yang kualitas dan popularitasnya sudah tidak diragukan di seluruh dunia," ujar Simizhu.

Kotaro Shimizu menambahkan, dengan menawarkan teknologi yang lebih canggih, performa lebih bertenaga sekaligus lebih efisien, dan desain lebih premium, kami percaya ttps://www.mobilinanews.com/tags/All New Honda CR-V/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Honda CR-V juga akan disambut bagi konsumen di Indonesia.

"Apalagi kini hadir dengan teknologi powerful hybrid engine," terangnya.

ttps://www.mobilinanews.com/tags/All New Honda CR-V/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Honda CR-V tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan warna terbaru Canyon River Blue Metallic, serta Ignite Red Metallic (khusus tipe RS).

"ttps://www.mobilinanews.com/tags/All New Honda CR-V/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Honda CR-V RS e:HEV ditawarkan dengan harga Rp.791,7 juta dan untuk varian 1.5L VTEC Turbo seharga Rp.733,1 juta on the road Padang," ungkap Albert Gani, Direktur PT Honda Gajah Motor selaku main dealer Honda di Sumatra Barat.

Melalui pameran di Transmart Padang, pengunjung dapat melihat langsung serta dapat melakukan booking untuk model terbaru dari produk ini selama acara berlangsung sampai Minggu (3/9/2023).

"Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai macam program penawaran menarik seperti DP Mulai 15 juta hingga lucky dip dengan total hadiah ratusan juta berupa 9 Smart Tab, 4 Smartphone, sampai 12 earbuds wireless," pungkas Albert Gani. (BangVe)

TERKINI
Hindari Tidur di Mobil Dengan AC Nyala, Hati-Hati Keracunan Gas CO GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar