TACI Sukses Gelar KTOPRAK 2016

Senin, 01/02/2016 22:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas pecinta dan pengguna Toyota avanza atau Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) gelar Kopdar TACI Oprek Ala Komunitas (KTOPRAK2016)  di Mall MGK Kemayoran, Jakarta, (30/1) siang.

Event bertemakan `Togetherness, Automotive, Charity dan I`m Driving With Manners` berlangsung sukses dihadiri oleh ratusan member TACI serta keluarganya. Berbagai agenda acara menarik disuguhkan dalam gelaran KTOPRAK 2016 ini mulai dari kiat oprek modif avanza, coaching clinic, bazaar, donor darah, pemberian santunan serta hiburan musik juga game.

”Mereka berasal dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Banten, Bogor dan Depok serta perwakilan member dari Sumatra Barat. Karena sifatnya kekeluargaan banyak anggota yang memboyong keluarganya ke sini,” jelas Yudha Citrawan selaku ketua Pelaksana Event dari TACI Jakarta.

Namun yang kalah menariknya dari beberapa agenda acara KTOPRAK 2016 ini adalah digelarnya kontes ModifiTACI All Variant Avanza. “Kontes ini diikuti oleh 30 member TACI dan memperebutkan tiga kategori yang dilombakan, diantaranya eksterior, interior dan audio,”  tukas Yudha kepada mobilinanews.

Event ini diselenggarakan oleh TACI Chapter Jakarta Raya menggandeng beberapa media termasuk juga mobilinanews.com yang selama ini terus setia menggaungkan kegiatan-kegiatan dari TACI. (Yacob)

30 peserta <a href=TACI mengikuti kegiatan kontes modifikasi di acara KTOPRAK 2016" width="640" height="424" />
 

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya