Toyota Avanza Veloz Angkat Budaya Asli Lewat Cutting Sticker

Senin, 01/02/2016 23:58 WIB

mobilinanews (Jakarta)-Mendandani mobil dengan cutting sticker  menjadi  trend tersendiri bagi pehobi  modifikasi.  Banyak orang mempertimbangkan metode ini  karena beberapa faktor, antara lain  biaya yang   dibutuhkan  tidak terlalu banyak.

Keuntungan lainnya, metode pengaplikasian cutting sticker dinilai cukup praktis. Jika timbul rasa jenuh dengan desain maupun motifnya bisa dengan  mudah digonta-ganti sesuai keinginan.

Seperti Toyota Avanza Veloz  milik Sigit ini. Lewat ide  kreatitif  dalam memilih desain  cutting sticker  membuat tampilan mobilnya terkesan beda dan berkarater.

Pria yang tergabung dalam komunitas TACI (Toyota Avanza Club Indonesia) ini mengatakan, ingin lain dari yang lainnya.
Konsepnya  terinspirasi dari kekayaan budaya  Indonesia yang jarang terpikir oleh  banyak orang dalam memberikan polesan  modifikasi melalui cutting sticker.  

Kesan cinta akan tanah air Indonesia  nampak kental diwujudkan  Sigit dengan mengaplikasikan salah satu tokoh dunia pewayangan yaitu Arjuna  yang kemudian dipadukan dengan  motif batik.

Lewat permainan warna yang tepat dengan detail halus sehingga menghasilkan sebuah karya seni yang indah. Sigit mempercayakan penggrapannya pada  Endzy cutting sticker yang berlokasi di bilangan Karawaci,Tangerang.

“Karena saya hobi dengan hal desain grafis jadi konsep kreatifnya saya kerjakan sendiri sedangkan Endzy bengkel cutting sticker bertindak sebagai ekskutor. Hanya dibutuhkan waktu beberapa minggu. Yang memakan waktu lama  pada tahapan awal,  saat merancang desain grafisnya,” cerita Sigit kepada mobilinanews.

Menurutnya, trend cutting sticker berbeda dengan modifikasi biasanya. Membatik mobil dipadu obyek lain memang butuh suasana berbeda dan cukup rumit.

“Motif batik pada benda apapun tidak akan ditelan zaman pasti selalu bernilai tinggi dan elegan. Apalagi sentuhannya begitu Indonesia banget,” tutupnya sambil tersenyum.

Salut. Ayo mas bro masih banyak ide kreatif  berbau Indonesia yang biasa diangkat dalam mempercantik tampilan mobil Anda. (Teks dan Foto Yacub)

TERKINI
Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau OLXMobbi Jadi One Stop Solution Dalam Bisnis Mobil Bekas! Nissan Hadirkan Service Festival Livina, Mulai Paket Ganti Oli dan Filter