Tunjukkan Empati, Tata Motors Urung Pakai Nama Zica di Hatchback Terbaru

Rabu, 03/02/2016 08:26 WIB

mobilinanews - Tata Motors mengumumkan keputusan mereka mengubah nama hatchback-nya yang segera diluncurkan. Awalnya nama hatchback tersebut adalah "Zica", berasal dari "Zippy Car". Namun ternyata nama tersebut sama dengan wabah virus yang baru-baru ini menyerang di banyak negara. Sebagai empati serta tanggung jawab secara sosial, Tata Motors memutuskan untuk melakukan re-brand kendaraannya tersebut.

Mobil hatchback terbaru Tata Motors ini didukung oleh campaign "Made of Great" dengan tagline “What drives us from within is what makes us great”.

Menunjukkan bahwa Tata Motors terus berkomitmen untuk terus melakukan yang terbaik bagi pelanggannya. Mobil hatchback tersebut adalah salah satu wujud komitmen, yang dirancang untuk kaum muda, dan telah menerima ulasan antusias dari para komentator.

Mobil baru dari Tata Motors ini akan dipamerkan untuk pertama kalinya di New Delhi Auto Expo 2016, yang berlangsung dari 03-09 Februari 2016. Untuk sementara nama Zica masih akan menempel selama acara. Nama baru akan diumumkan beberapa minggu setelahnya, kemudian baru di luncurkan secara resmi. (Zie)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!