7 Tahun Jadi Anak Soebronto Laras, Ini Kesaksian Presenter Indra Bekti

Jum'at, 22/09/2023 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Artis senior Indra Bekti, tentu saja, hadir saat pemakaman tokoh otomotif Indonesia Subronto Laras di TPU Karet Bivak, Jakarta, Kamis (21/9) siang. Ia adalah anak almarhum punggawa Indomobil Group itu.

"Orang bilang saya anak angkat. Ya, memang anak angkat, tapi saya diperlakukan seperti anak kandung beliau," kata Bekti seusai pemakaman.

Ia menuturkan awal pertemuan dengan keluarga Subronto Laras sehingga resmi jadi anak di rumah alm di Jln Bonang, Jakarta Pusat.

Pada 1996 Indra kuliah di London School. Sekelas dengan anak beliau, Nace Laras. Mereka langsung akrab dan langsung akrab juga dengan keluarga almarhum. 

"Tujuh tahun saya tinggal bersama. Saya benar-benar diperlakukan tak ada beda dengan anak kandung. Kami acap tidur ramai-ramai di kamar almarhum. Nonton televisi, nyanyi dan olahraga bareng.

"Kami paling sering nonton acara komedi di televisi. Suasananya kekeluargaan banget," imbuh presenter kondang ini.

Sebagai anak, Indra merasa sangat kehilangan almarhum. Terlebih dalam beberapa hari sebelum berpulang, almarhum sangat ceria. Sama sekali tak terkesan sakit. Masih tetap beraktivitas rutin, termasuk olahraga yang memang rutin dilakoni.

"Beliau orang yang sangat baik, kepada siapa saja. Saya terharu begitu banyak orang yang datang ke rumah maupun ke pemakaman ini untuk menghantar dan mendoakan almarhum."

Dan, Indra mengakui karirnya sebagai artis banyak terbantu oleh statusnya sebagai anak angkat Subronto Laras, pengusaha sukses yang juga aktif di berbagai organisasi.

"Saya bahkan sempat dapat iklan Suzuki hehehe," ucap Indra menyebut brand otomotif Jepang yang dikembangkan dan dibesarkan oleh almarhum di Indonesia. (rn)

 

 

TERKINI
F1 2024: Untuk Mengalahkan Max Verstappen, Ini Juru Taktik Baru Yang Mendampingi Charles Leclerc WRC 2024 Rally Portugal: Dani Sordo Is Back! Pimpin Hyundai Finish 1-2-3 Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Simak Selengkapnya