Tata Motors Pamer Kekuatan di Ajang Auto Expo 2016

Rabu, 03/02/2016 20:35 WIB

mobilinanews - Memenuhi komitmennya untuk memperkenalkan produk baru setiap tahun, Tata Motors hari ini pamer kekuatan kendaraan penumpang masa depannya di ajang Auto Expo 2016 dalam satu tema besar `Made of Great`.

Line up produk yang ditampilkan diantaranya sedan kompak terbaru dengan kode proyek bernama KITE 5 yang siap produksi, lifestyle SUV HEXA, kompak SUV Nexon dan personalized edition passenger vehicle terbaru. Juga tak ketinggalan hatchback Zica yang sebentar lagi akan berganti nama.

Tata Motors juga bermitra dengan Jayem Otomotif untuk menampilkan beberapa model modifikasi. Sporty hatchback hasil kolaborasi keduanya tampil perdana di ajang ini.

"Kami fokus untuk membawa model kami yang paling menarik dan dinamis kepada konsumen. Apa yang kami hadirkan di Auto Expo kali ini menawarkan kepada pelanggan kami pilihan yang lebih kuat, dan di saat yang sama, mendefinisikan kembali kendaraan penumpang Tata Motors yang penuh gaya, berteknologi, pilihan konsumen modern," sebut Mayank Pareek, President Passenger Vehicle Business Unit, Tata Motors.

Sebagai tuan rumah, Tata Motors mengambil bagian penting di ajang ini untuk memberikan pengalaman `to next level` kepada pengunjung. Booth Tata Motors dirancang khusus menjadi sebuah `Fantastico Arena`, memberikan pengalaman yang menyenangkan dengan kegiatan-kegiatan seru untuk menarik pengunjung.

Termasuk pengalaman interaktif mengkustomisasi Zica dan zona interaktif untuk tahu lebih banyak tentang New Revotron dan mesin Revotorq.  

Tak ketinggalan games seru bagi penggemar Lionel Messi untuk memenangkan merchandise #madeofgreat eksklusif. (Zie)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!