Rahasia Racikan SUV Compact Mitsubishi XForce Dibongkar, Ini yang Bikin Konsumen Kepincut

Selasa, 26/09/2023 07:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil membuat publik terpikat dengan kehadiran compact SUV terbarunya XFORCE.

Di balik animo besar tersebut, rupanya PT MMKSI telah memberikan resep yang sempurna agar konsumen bisa merasakan kenyamanan paripurna guna menunjang perjalanan.

Ada beberapa hal yang diungkap ke publik terkait racikan mereka terhadap compact SUV tersebut, mulai dari tuning suspensi yang kini lebih rigid, kabin yang lebih mengakomodir konsumen, sampai beberapa fitur unggulan lainnya sehingga mobil ini berhasil mendapatkan tempat di hati konsumen.

"Sebelum melakukan pengembangan, ada beberapa kompetitor yang kami tes suspensinya dan sejujurnya rasanya tidak nyaman. Jadi memang suspensi di XFORCE sudah kami improve," ujar Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI.

Selain itu, kebutuhan akan ketangguhan di segala medan juga menjadi perhatian dari PT MMKSI. Untuk itu, mereka memberikan empat mode berkendara di antaranya mode Normal, Wet, Gravel dan Mud.

"Kami sudah melakukan banyak uji coba dan menurut pendapat kami mode yang paling cocok buat masyarakat Indonesia itu Wet Mode dan kemudian Gravel Mode. Jakarta jalanannya memang sudah banyak yang mulus namun kalau kita keluar dari Jakarta, kondisinya berbeda. Ada beberapa area yang memang cukup butuh Gravel Mode," terang Hikaru Mii.

Sementara pada sektor kabin, resep yang bakal membuat konsumen terpikat adalah adanya teknologi NanoeX yang mampu membunuh bakteri yang masuk ke dalam kabin kendaraan serta menghambat pertumbuhannya, sangat cocok bagi semua orang, termasuk pengguna keluarga.

Diketahui, teknologi NanoeX tak hanya dapat membunuh bakteri saja, tapi juga dapat menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin yang membuat penumpang tidak nyaman saat berkendara.

Sementara suguhan audio premium juga telah disematkan dengan menggunakan piranti dari Yamaha. Alhasil, dengan racikan maksimal dapat menghasilkan suara yang baik saat mendengarkan musik sehingga mampu menopang kenyamanan dalam berkendara.

Untuk lebih mendekatkan calon konsumen kepada mobil impian ini, PT MMKSI turut menghadirkan rangkaian di Summarecon Mall Bekasi, agar mereka dapat lebih merasakan beberapa keunggulan compact SUV terbaru ini.

Berbagai kemudahan dan program penjualan bagi konsumen yang ingin membeli Mitsubishi XFORCE juga dihadirkan selama roadshow ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Mulai dari bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu Km/4 tahun dan garansi kendaraan hingga 120.000 Km/4 tahun.

Mitsubishi XFORCE hadir dengan dua pilihan varian, yakni Ultimate CVT yang dijual dengan harga Rp412.900.000 dan Exceed CVT dipasarkan dengan harga Rp379.900.000 (OTR DKI Jakarta). (SYA)

TERKINI
F1 2024: Untuk Mengalahkan Max Verstappen, Ini Juru Taktik Baru Yang Mendampingi Charles Leclerc WRC 2024 Rally Portugal: Dani Sordo Is Back! Pimpin Hyundai Finish 1-2-3 Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Simak Selengkapnya