Puncak Hari H: Harinya Hyundai Hadir di Jakarta, Ikuti Aktivitas Menarik Bersama Keluarga

Minggu, 08/10/2023 01:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai puncak rangkaian kegiatan,  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)  akan menggelar gelaran Hyundai/" style="text-decoration:none;color:red;">Hari H: Harinya Hyundai di DKI Jakarta pada 14–15 Oktober 2023 di Premium Parkir Area Gandaria City, Jakarta Selatan.

Ragam tantangan serta  workshop inspiratif yang seru akan hadir di DKI Jakarta.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia,  mengatakan, “Kami bangga Hyundai/" style="text-decoration:none;color:red;">Hari H: Harinya Hyundai menerima respon positif dari masyarakat Indonesia. Setelah sukses digelar di Makassar dan akan segera hadir di Medan, DKI Jakarta menjadi puncak dari rangkaian acara Hyundai/" style="text-decoration:none;color:red;">Hari H: Harinya Hyundai ini."

"Kami pun mengundang masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk merasakan langsung berbagai pengalaman bermakna dan menyenangkan bersama keluarga dan teman serta mencoba berbagai solusi mobilitas terdepan dari Hyundai."

"Kami juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang antusias mengikuti Hyundai/" style="text-decoration:none;color:red;">Hari H: Harinya Hyundai di Makassar, Medan, dan Jakarta,” ungkap Astrid.

Seminggu menjelang Hyundai/" style="text-decoration:none;color:red;">Hari H: Harinya Hyundai , masyarakat Jakarta dapat berpartisipasi dalam  H Scream, sebuah  tantangan  seru berhadiah  ice crea m dan undangan spesial untuk mengunjungi Harinya H: Harinya Hyundai.

Di sini, warga Jakarta akan ditantang untuk merasakan “Hari H” sekeras mungkin.

Masyarakat Jakarta yang tertarik untuk mengikuti  tantangan  H Scream ini bisa langsung mengunjungi pamerannya yang akan hadir 8-10 Oktober 2023  di  Halte Transjakarta Thamrin  dan  11 - 13 Oktober di Halte Transjakarta Cakra Selaras Wahana (CSW) .

Keseruan Rangkaian Acara Puncak Hyundai/" style="text-decoration:none;color:red;">Hari H: Harinya Hyundai, Jangan Lewatkan!

Hyundai/" style="text-decoration:none;color:red;">Hari H: Harinya Hyundai dapat dinikmati secara gratis oleh masyarakat DKI Jakarta.

Para pengunjung dapat mengikuti berbagai  workshop  menarik dengan tema kekinian dan bermanfaat oleh berbagai narasumber berpengalaman, seperti  workshop  pembuatan konten  dengan  Reza RFR ,  workshop  fotografi dengan  Martha Suherman  serta  workshop  fun safety riding  bagi perempuan dan pelajar.

Selain itu, Hyundai/" style="text-decoration:none;color:red;">Hari H: Harinya Hyundai juga menghadirkan berbagai kegiatan seru hasil kolaborasi dengan berbagai mitra, seperti ION Water Workout Companion Class, dan juga Beauty Project with Remington x NAMA Beauty.

Lebih lanjut, masyarakat Jakarta juga berkesempatan untuk melihat dan mencoba solusi mobilitas terbaru Hyundai yang meluncur pada Agustus 2023, yakni STARGAZER X.

Pengunjung juga bisa berpartisipasi dalam Unleash Your X Challenge bersama teman dan keluarga untuk mengekspresikan diri dengan mengandalkan faktor X dalam diri.

Selain itu, pengunjung dapat menghadiri  Unleash the X in You Talkshow  bersama Nex Carlos untuk memperoleh inspirasi dan kreativitas dalam menuangkan  passion .

Pada Hyundai/" style="text-decoration:none;color:red;">Hari H: Harinya Hyundai, masyarakat Jakarta juga berkesempatan mendalami produk dan layanan terdepan Hyundai.

Para pengunjung dapat melakukan  test drive  dengan berbagai solusi mobilitas Hyundai.

Uniknya, saat  test drive , pengunjung juga bisa sambil melakukan  tantangan  yang berhubungan dengan berbagai fitur Hyundai SmartSense, seperti Rear View Monitor (RVM), Forward and Reverse Parking Distance Warning (PDW), dan Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA) .

Menariknya lagi, komunitas pengguna Hyundai di Jakarta juga dapat mengikuti kemeriahan konvoi dari  dealer  terpilih menuju lokasi Hyundai/" style="text-decoration:none;color:red;">Hari H: Harinya Hyundai.

Tak ketinggalan, hadir juga sesi Noraebang dan pertunjukan musik terbaik yang dibawakan oleh  GAC  dan  Gigi  pun menjadi salah satu persembahan yang paling dinanti.

Makin seru bersama Hyundai/" style="text-decoration:none;color:red;">Hari H: Harinya Hyundai, HMID turut menawarkan berbagai hiburan dan kompetisi tambahan, antara lain  kompetisi K-Pop Dance  dan aktivitas berhadiah menarik lainnya, serta  dooprize  senilai total ratusan juta rupiah.

Sebagai kota terakhir di rangkaian Hyundai/" style="text-decoration:none;color:red;">Hari H: Harinya Hyundai, jangan kelewatan untuk datang ke Hyundai/" style="text-decoration:none;color:red;">Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta dan ikuti semua keseruannya!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi HMID di  www.hyundai.com/id/id/hyundai-story/campaign/hari-h  atau berbagai kanal media sosial yang meliputi Instagram  HyundaiMotorIndonesia , Youtube  HyundaiMotorIndonesia">Hyundai Motors Indonesia , Facebook  HyundaiMotorIndonesia/">Hyundai Motors Indonesia , dan Twitter  @HyundaiMotorID . (hilary)

 

 


 

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki