Jamnas AXIC 2016 Libatkan 219 ID

Jum'at, 05/02/2016 09:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Jambore Nasional (Jamnas) AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) 2016 di Magelang, Jawa Tengah, bakal diikuti oleh 10 chapter dan 20 cabang AXIC dari seluruh Indonesia. Sebanyak 219 ID (nomor anggota) atau sekitar 400 orang teregistrasi menjadi peserta yang resmi dimulai besok, Sabtu (6/2).

Chapter-chapter yang sudah memastikan diri ambil bagian di acara kopi darat terbesar ini ada AXIC Cabang Medan, Pekanbaru, Palembang, Minang, Lampung, Bekasi, Bandung, Purwasuka, Sukabumi, Priangan Timur, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Kediri, Jepara, Ngawi (AE), Bojonegoro, Solo, Kuningan, dan Magelang.

Sementara chapter dari Jabodetabek akan diwakili Halilintars, Bostoners, Cappucino, Metrostar, Merkurius, Karate, Pakubuwono, Cleopatra, Pedang Oetara, dan Cross Road.

“Jamnas AXIC 2016 adalah yang ke-4 sejak diselenggarakan 2007 lalu. Kopi darat nasional ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh chapter dan cabang di seluruh Indonesia,” ujar Darlan Nuryandi, Ketua Umum PP AXIC dalam keterangan pers, Kamis (4/2).

Jamnas AXIC mengusung tiga pilar kegiatan. Mulai dari pilar Otomotif, seperti kegiatan pameran modifikasi Avanza/Xenia, bursa produk otomotif dan aksesoris. Kemudian pilar Keluarga, yakni family gathering seperti kegiatan untuk anak-anak, kunjungan ke kawasan Desa Wisata Candi Rejo. Dan pilar Sosial, dengan sejumlah program pemberian santunan ke panti disabilitas dan kegiatan penanaman bibit pohon.

“Prinsipnya Jamnas ke-4 AXIC ini bisa dikatakan dimulai dari kegiatan touring, automotive attraction, Go Green and Smart Driving Campaign, wisata budaya, charity, family fun games, gathering, entertainment, dan exhibition,” ujarnya.

Beberapa pihak yang membantu kegiatan ini antara lain Toyota, Daihatsu, Pertamina Fastron, Bridgestone, TunasFriend, Garda Oto, Berkah Auto, Frisian Flag, Aumos, dan Mirai Tea. (AXIC/Zie)

TERKINI
Promo Menarik Gabung Member Honda VIP Card Platinum Plus Jadi Pilihan Konsumen, Claim Asuransi Hingga Rp 75 Juta MG Hadir di Ajang PEVS 2024, Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang dari Euro NCAP Mau Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda? Yuk, Jajal Langsung Aja di PEVS 2024 Terinspirasi dari Kartun dan Anime: Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik