Datsun Karnaval Sukses Persatukan Para Risers

Senin, 08/02/2016 09:10 WIB

mobilinanewsDatsun untuk pertama kalinya menggelar acara kumpul-kumpul seluruh pemilik mobil Datsun dalam sebuah kegiatan bertajuk “Datsun Karnaval”.

"Datsun Karnaval" berlangsung di Lapangan Pura Gajah, Sesetan, Denpasar, Bali pada hari Minggu (7/2). Acara ini sendiri merupakan kegiatan berkala untuk mendekatkan Datsun dengan risers, baik komunitas maupun masyarakat umum.

Datsun Karnaval merupakan komitmen kami untuk mendekatkan Datsun dengan risers di Indonesia. Datsun Karnaval Bali ini merupakan yang pertama kami selenggarakan di Indonesia dan digelar sebagai bentuk apresiasi kami terhadap risers yang turut menjadi bagian dari kesuksesan Datsun di Bali,” kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.   

Berbagai kegiatan menarik dan menyenangkan serta hiburan dihadirkan kepada para risers maupun pengunjung. Mulai dari konvoy, coaching clinic, fun games, dan lain sebagainya. Setiap anggota keluarga bebas memilih beragam aktivitas menarik dan edukatif seperti, beauty class, lomba menggambar dan mewarnai, serta tak ketinggalan hiburan dari artis lokal Bali, Naroe Biru.

Selama acara juga berlangsung program sales menarik seperti Lucky DIP dengan hadiah utama sepeda motor dan puluhan juta rupiah hadiah lainnya, gratis Fog Lamp, Electric Mirror, hingga Cash Back 2 juta rupiah untuk pembelian kredit sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku selama kegiatan berlangsung.

“Keberhasilan Datsun di Indonesia tak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh risers. Sebagai wujud apresiasi kami kepada risers, Datsun juga akan terus berupaya menghadirkan inovasi terkini, baik dalam hal produk, layanan maupun program-program inspiratif. Nantikan program breakthrough Datsun selanjutnya,” tutup Indriani. (NMI/Zie)

Datsun_Karnaval_Bali_2016_17_.jpg" alt="Indra Sjafrie bersama pemain Bali United turut meramaikan Datsun Karnaval" width="640" height="520" />

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060