Garda M Klinik dan Express Appointment Solusi Kesehatan dari Garda Medika

Kamis, 09/11/2023 14:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Garda Medika dengan produk kesehatan korporasi dari Asuransi Astra yang terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Layanan maksimal yang selama ini mengiringinya yang membuatnya tetap spesial di hati para pelanggannya.

Menjadi pelaku bisnis di asuransi kesehatan bukanla hal yang mudah mengingat banyaknya pelaku serupa di tanah air. Meskipun demikian, di usianya yang masih relatif muda, Garda Medika, telah menyediakan produk lengkap bagi masyarakat.

Dalam kiprahnya selama 15 tahun, Garda Medika mengutamakan kepuasan pelanggan. Hal ini yang menjadi kunci kesuksesannya. Memaksimalkan pelayanannya, kini mereka menghadirkan Garda M Klinik dan fitur terbaru Garda Mobile Medcare, Express Appointment/" style="text-decoration:none;color:red;">Express Appointment yang diluncurkan di Ayana Midplaza Sudirman, Jakarta, Kamis (9/11) 

Kehadiran layanan baru ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan kesehatan yang dapat diakses dengan mudah, cepat, dan dekat bagi semua masyarakat.

Garda M Klinik

Memiliki klinik tersendiri menjadi impian bagi sebagian besar perusahaan peserta Garda Medika agar dapat memberikan kenyamanan terbaik kepada karyawannya. Namun biaya yang operasional yang cukup tinggi membuat sebagian perusahaan mengurungkan diri untuk pengadaan akan hal ini.

Untuk itu, Garda Medika hadir memberikan solusi, Garda Medika memperkenalkan klinik berjalan Garda M Klinik. Bekerjasama dengan berbagai partner rumah sakit dan klinik, Garda M Klinik dapat memberikan berbagai layanan.

Mereka melayani keperluan kesehatan seperti konsultasi dengan dokter umum, pemeriksaan fisik, pemeriksaan mata, hingga pemberian resep atau obat secara langsung. Desainnya yang kompatibel membuat Garda M Klinik tidak hanya nyaman, namun juga mudah bermobilisasi di berbagai medan.

Mengenal Express Appointment/" style="text-decoration:none;color:red;">Express Appointment

Inovasi lain yang diberikan untuk pelanggan adalah fitur Garda Mobile Medcare, Express Appointment/" style="text-decoration:none;color:red;">Express Appointment. Melalui Express Appointment/" style="text-decoration:none;color:red;">Express Appointment, peserta dapat membuat janji temu dengan dokter sesuai dengan waktu yang diinginkan.

Saat tiba di rumah sakit, peserta cukup melakukan scan QR code atau memasukkan nomor kode booking ke anjungan pendaftaran mandiri, tanpa perlu antre langsung bisa mendapatkan pemeriksaan dari dokter sesuai dengan waktu janji temu yang diinginkan dan melakukan pembayaran secara cashless.

Kemudahan dan kecepatan rawat jalan bersama Express Appointment/" style="text-decoration:none;color:red;">Express Appointment sudah dapat dinikmati di empat jaringan rumah sakit yaitu Rumah Sakit Mitra Keluarga, Rumah Sakit Hermina, Rumah Sakit Primaya, dan Rumah Sakit Premier Bintaro.

Kemudahan rawat jalan bebas antre yang diberikan Express Appointment/" style="text-decoration:none;color:red;">Express Appointment merupakan yang pertama di Indonesia dan akan sangat membantu penanganan pelanggan yang membutuhkan pemeriksaan yang cepat dan kompreshensif.

Inovasi ini sebagai solusi dari banyaknya keluhan masyarakat dimana ada tambahan prosedur yang harus dilewati pasien asuransi yaitu antrean di admisi asuransi dan waktu tunggu pengecekan eligibilitas asuransi.

Memangkas hal itu, Gada Media berupaya menyelesaikannya dengan fitur terbaru dalam Garda Mobile Medcare, Express Appointment/" style="text-decoration:none;color:red;">Express Appointment yang dijamin kostumernya.(erwin)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan