Hyundai PALISADE Kuasai Pasar Premium SUV 3 Tahun Beruntun, Ini Keunggulannya!

Sabtu, 11/11/2023 02:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sport Utility Vehicle (SUV) menjadi salah satu segmen kendaraan yang paling diminati konsumen Indonesia. Daya tarik SUV pun membuat konsumen mengincar model ini sebagai mobil keluarga. Pasalnya, SUV punya kabin yang luas, bagasi yang lapang, dan ketangguhan performa di berbagai medan.

Menjawab kebutuhan konsumen akan SUV yang andal sebagai mobil keluarga, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadir dengan New PALISADE yang menawarkan interior dan eksterior terbarukan, teknologi mutakhir, serta fitur keamanan mumpuni untuk memberi pengalaman istimewa bagi pengguna.

Penjualan PALISADE selama 3 tahun terakhir terus meningkat berdasarkan data dari GAIKINDO. PALISADE juga berhasil mengungguli segmen pasar Premium SUV (SUV E-F) selama 3 tahun berturut-turut.

New PALISADE juga terus menerima sambutan positif sejak kehadirannya pada tahun 2022 berkat pengalaman berkendara yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

Penjualan retail New PALISADE dari Januari hingga September 2023 pun telah meraih capaian positif dengan menguasai pangsa pasar lebih dari 50 persen untuk segmen pasar Premium SUV berdasarkan data GAIKINDO.

Selain itu, PALISADE juga berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan di tingkat nasional dan internasional, seperti “The Best Big SUV” GridOto Award 2022, “Best Large Utility MotorWeek Drivers” Choice Awards 2023, dan “Family Vehicle of the Year 2023” dari Midwest Automotive Media Association.

Bagi konsumen yang tengah mencari tips dan rekomendasi dalam memilih mobil keluarga, intip bagaimana New PALISADE menghadirkan kenyamanan, kemewahan, dan kecanggihan yang menjadikannya pilihan mobil keluarga terbaik di segmen SUV:

Eksterior dan Interior Mewah

New PALISADE tampil gagah berkat fitur Parametric Shield pada grille yang mempertegas kesan kokoh dari kendaraan. Terdapat juga Parametric Hidden-Type DRL yang membuat grille dan lampu terintegrasi penuh sehingga lampu menjadi tidak terlihat saat keadaan mobil mati untuk menciptakan tampilan yang seamless dan elegan.

Sebagai SUV flagship, New PALISADE menawarkan kabin lapang nan mewah untuk memberi kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga. Dengan dimensi 4.995 mm x 1.975 mm x 1.750 mm, New PALISADE menawarkan ruang yang luas di tiap baris. Adanya panoramic view samping pun mampu menghadirkan ruang yang lebih lapang di baris ketiga.

Sentuhan premium pada interior New PALISADE sangat terasa berkat Ventilated Seat dan Heated Seat* di baris depan dan kedua yang membuat suhu kursi bisa diatur agar terasa lebih sejuk atau hangat. New PALISADE juga dilengkapi Single dan Dual Sunroof yang menambah kesan dan suasana mewah saat pengguna berada di dalam kendaraan.

Untuk memastikan kenyamanan perjalanan bersama keluarga, New PALISADE juga dilengkapi TFT Color Touch Display Audio 12,3 inci dengan konektivitas ke smartphone untuk akses layanan dan hiburan yang luas dan mudah.

Kebutuhan akan musik selama perjalanan pun akan terpenuhi berkat Infinity Premium Audio (12 Speakers) yang menghasilkan suara jernih dan berkelas.

Mengecas gadget kesayangan pun begitu mudah dengan 2 (dua) port USB-C di tiap baris, sehingga total ada 6 port USB, serta wireless smartphone charger.(erwin)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan