Cocok Buat Keluarga, Berikut Daftar Harga Bekas Mitsubishi Xpander

Selasa, 14/11/2023 01:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubishi Xpander adalah salah satu kendaraan yang populer di segmen low multi-purpose vehicle (LMPV) dan masih diminati oleh masyarakat Indonesia, termasuk unit bekasnya.

Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2016, saat acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan nama XM Concept.

Setahun setelahnya, Xpander secara resmi dipasarkan dengan menggabungkan desain MPV dan SUV, membuatnya diminati oleh banyak konsumen.

Xpander mengusung mesin berkapasitas 1.500 cc MIVEC, DOHC, 16 katup, yang dilengkapi dengan 4 silinder.

Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 104 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi mencapai 141 Nm pada 4.000 rpm.

Xpander tersedia dalam beberapa tipe varian, seperti GLX, GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate, dengan pilihan transmisi otomatis 4 percepatan dan manual 5 percepatan.

Pada tahun 2019, Mitsubishi merilis Xpander Cross, yang merupakan varian MPV dengan nuansa SUV. Xpander Cross memiliki tampilan yang lebih gagah dengan tambahan over fender, bumper yang kuat, dan sektor kaki-kaki yang diperkuat.

Tersedia tiga varian tipe, yaitu Sport MT, Sport AT, dan Leather Seat Premium Package AT. Pada tahun 2021, Xpander beralih ke transmisi CVT, yang dianggap lebih unggul dibandingkan dengan transmisi otomatis konvensional oleh Mitsubishi.

Pada tahun 2022, Mitsubishi merilis versi penyegaran Xpander Cross di ajang GIIAS 2022, yang dijual dalam dua varian, yaitu manual dan CVT.

Harga baru untuk New Xpander Cross MT dimulai dari Rp 316.750.000, sementara New Xpander Cross CVT dibanderol seharga Rp 342.650.000, keduanya untuk on the road (OTR) DKI Jakarta.

Namun, sebagian dari kita kadang tak memiliki biaya yang cukup untuk membeli mobil keluaran terbaru sehingga terpicu mencari info harga mobil bekas, termasuk XPander yang sudah teruji kualitasnya.

Harga Xpander bekas bervariasi tergantung pada tipe, tahun, dan kondisinya. Berikut daftar harga Xpander bekas yang beragam:

Itulah sekilas informasi tentang Mitsubishi Xpander, kendaraan yang tetap menjadi favorit di pasar otomotif Indonesia. (karim)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan