Sambut Libur Akhir Tahun, Goodyear Hadirkan Program Trade In Ban

Rabu, 15/11/2023 00:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Goodyear memfasilitasi keinginan masyarakat untuk menikmati liburan keluarga akhir tahun dengan nyaman. Mendukung itu, mereka menghadirkan program Trade-In ban sepanjang bulan November hingga Desember 2023.

Open trip dan paket liburan kini menjadi tren yang tidak hanya diminati individual tetapi sudah merambah menjadi alternatif liburan keluarga, atau sering disebut private trip.

Bahkan Kementerian Perhubungan memperkirakan akan adanya peningkatan mobilitas masyarakat sekitar 44,17 persen lebih besar dibandingkan dengan tahun sebelumnya dalam liburan nataru 2023 kali ini.

Apalagi, keluarga muda kini banyak memilih gaya berlibur petualangan, termasuk liburan overland. Pilihan tujuannya juga tidak selalu harus lintas pulau, bahkan hanya untuk eksplorasi kota terdekat juga sudah menciptakan momen tak terlupakan.

Dengan adanya penyediaan berbagai ruas jalan tol baru yang turut mendukung perjalanan liburan, maka semakin banyak spot-spot menarik unik yang bisa dikunjungi tanpa harus terlalu lelah atau menghabiskan banyak biaya.

“Antusiasme masyarakat Indonesia untuk merayakan libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 diharapkan menciptakan gelombang pergerakan yang besar di semua sisi. Peran serta Goodyear adalah memastikan perjalanan tersebut, aman, nyaman dan lancar pergi dan pulang,” kata Head of Marketing Goodyear Indonesia, Arfianti Puspitarini.

Salah satu bentuk dukungan nyata Goodyear Indonesia dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru kali ini adalah dengan mengadakan Program Goodyear Year End Trade-In yang akan hadir mulai dari 11 November 2023 hingga 12 Desember 2023.

Program ini memastikan bahwa ban kendaraan Anda dalam keadaan sempurna fungsinya untuk perjalanan apapun. Dengan potongan harga hingga 300 ribu rupiah untuk empat ban, pelanggan dapat mengganti ban mereka dengan Goodyear Assurance MaxGuard.

Ban yang memberikan perlindungan 2-in-1 untuk daya cengkeram yang optimal bahkan di jalan basah dengan aplikasi Teknologi ActiveGrip-nya, dan juga Teknologi DuraGuard yang memberikan perlindungan ekstra dari sobekan tak terduga pada ban di perjalanan saat berpetualang.

Pembelian minimal dua unit, semua produk ban konsumen kecuali Cargo G28, Kelly dan Wrangler D-Sport, ban yang dibeli juga langsung otomatis terlindungi oleh program Goodyear Worry Free Assurance, yang menjamin penggantian ban dalam waktu 12 bulan atau 20.000 kilometer.

Promosi Trade-In akhir tahun ini hanya tersedia di toko-toko Goodyear bertanda khusus di seluruh Indonesia.(erwin)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan