Adira Finance Raih 4 Penghargaan di Dua Penghargaan Bergengsi

Rabu, 10/02/2016 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dalam dua ajang penghargaan bergengsi, Warta Ekonomi Multi Finance Costumer Choice Award dan Top Brand 2016, Adira Finance membuktikan diri sebagai perusahaan multifinance terbaik di Indonesia, dengan meraih 4 penghargaan sekaligus.

Di ajang Warta Ekonomi Multi Finance Costumer Choice Award yang berlangsung 3 Februari 2016, Adira Finance berhasil menyabet dua penghargaan pada kategori Costumer Choice, yakni leasing Mobil dan Motor.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Fadel Muhammad selaku Founder Warta Ekonomi kepada Niko Kurniawan selaku Deputy Director-Head of Retail Car Financing Adira Finance di Hotel Sari Pan Pacific.

“Sebagai salah satu perusahaan yang bersentuhan langsung dengan konsumen, tentu saja penghargaan ini merupakan hal yang membanggakan dan menjadi bukti bahwa Adira Finance masih menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia. Dengan penghargaan ini kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen kami yang telah mempercayakan pembiayaan kendaraannya kepada kami,” ujar Niko Kurniawan.

Adira Finance juga menerima penghargaan di ajang Top Brand Award 2016

Berselang sehari kemudian Adira Finance kembali menyabet 2 penghargaan bergengsi dari Top Brand 2016. Penghargaan yang dilakukan di Hotel Mulia Jakarta pada 4 Februari 2016 lalu ini, memberikan apresiasi kepada perusahaan yang memiliki brand terbaik pilihan konsumen, menjadi top of mind share, top of market share dan top of commitment share.

Di ajang ini Adira Finance kembali meraih dua penghargaan dari kategori Top Brand 2 Wheels Automotive Leasing Company dan 4 Wheels Automotive Leasing Company. Penghargaan diterima langsung oleh Hermy Juniarti selaku Head of Brand Management Adira Finance.

Top Brand 2016 merupakan penghargaan Top Brand kelima kali yang diraih oleh Adira Finance.  

“Kami sangat bersyukur dan bangga dengan kembali menerima penghargaan Top Brand 2016, ini akan memicu kami untuk terus dapat memberikan yang terbaik kepada konsumen dan terus menjadikan Adira Finance sebagai brand yang paling dikenal dan diminati oleh masyarakat Indonesia,” tutur Hermy. (Adira/Zie)

 

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan