SEVA Kolaborasi Dengan Influencer Otomotif Ridwan Hanif Untuk Beli Mobil Secara Online

Sabtu, 02/12/2023 01:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Auto Digital melalui brand SEVA yang merupakan platform pencarian mobil baru berbagai brand Astra, berkolaborasi bersama Ridwan Hanif untuk mengundang konsumen berani mobil baru secara online.

Ridwan Hanif menyampaikan bahwa SEVA memiliki banyak keunggulan yang menjadikan pengalaman membeli mobil secara online menjadi mudah, aman dan nyaman.

"Mulai dari fitur car discovery yang membantu konsumen untuk memilih mobil impian, keamanan yang terjamin dengan mutu pelayanan prima Astra, serta terintegrasi dengan ekosistem Astra yang lengkap, mulai dari dealer, perusahaan pembiayaan dan asuransi,” ungkapnya.

Sebagai informasi, SEVA diluncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen otomotif pada era digital, dengan beberapa fitur unggulan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam beli mobil secara online.

Dengan mengunjungi situs seva.id, konsumen dapat menikmati beberapa fitur unggulan SEVA, salah satunya car discovery yang akan memberikan rekomendasi kendaraan impian,
berdasarkan preferensi merek, tipe dan estimasi harga yang konsumen inginkan.

Ia menjelaskan pembelian mobil membutuhkan kepercayaan. Hal itu terbangun dari kenyamanan nasabah dalam menggunakan aplikasi online seperti SEVA yang menyediakan platformnya secara lengkap.

“Justru yang utama, lebih baik tidak usah beli mobil jika tidak trusted. Saya sempat beli mobil secara online tanpa cek unit di SEVA. Kenapa percaya? Karena SEVA dari Astra. Jika sudah cocok tinggal ke pembayaran," tuturnya.

Ia menambahkan jika ingin melakukan kredit unit, pastikan mampu membayar selama periode cicilan. SEVA bisa bantu untuk cek kemampuan finansial konsumen untuk beli mobil yang dinginkan.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra, SEVA menawarkan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen karena telah bekerjasama dengan Agen Pemegang Merek, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot.

Pengajuan kredit akan dieksekuasi melalui perusahaan pembiayaan kendaraan yaitu ACC dan TAF; layanan Asuransi dari Asuransi Astra dan rekanan dealer di lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia.(erwin)

TERKINI
F1 2024: Untuk Mengalahkan Max Verstappen, Ini Juru Taktik Baru Yang Mendampingi Charles Leclerc WRC 2024 Rally Portugal: Dani Sordo Is Back! Pimpin Hyundai Finish 1-2-3 Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Simak Selengkapnya