Kota Magelang Dihebohkan Oleh Ratusan Anggota AXIC

Kamis, 11/02/2016 18:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kota Magelang dihebohkan akhir pekan lalu (6-7 Februari) dengan kedatangan ratusan anggota AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) yang menghangatkan kota pegunungan ini lewat event Jambore Nasional (Jamnas) AXIC 2016.

Bertempat di Hotel Atria Magelang dan Desa Wisata Candirejo sebagai lokasi kegiatan, sebanyak 219 ID anggota AXIC berkumpul menyelenggarakan Jamnas AXIC ke-4.

Ratusan anggota tersebut merupakan perwakilan dari 10 chapter dan 20 cabang AXIC seluruh Indonesia. Diantaranya AXIC cabang Medan, Pekanbaru, Palembang, Minang, Lampung, Bekasi, Bandung, Purwasuka, Sukabumi, Priangan Timur,  Surabaya, Yogyakarta, Malang, Kediri, Jepara, Ngawi (AE), Bojonegoro, Solo, Kuningan, dan Magelang.

Sementara chapter yang mengirimkan perwakilan adalah chapter Halilintars, Karate, Bostoners, Cappucino, Metrostar, Merkurius, Pakubuwono, Cleopatra, Pedang Oetara, dan Cross Road.

“Jamnas ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh chapter dan cabang AXIC di seluruh Indonesia,” kata Darlan Nuryandi, Ketua Umum PP AXIC.  

Acara akbar yang didukung PT Toyota Astra Motor (TAM) ini mengusung tiga pilar kegiatan, yakni pilar Otomotif, Keluarga, dan Sosial (OKS). “Misalnya di pilar Sosial, Jamnas kali ini kami memberikan bantuan uang tunai Rp 10 juta ke komunitas tuna wicara, Magelang Deaf Community (MDC),” lanjut Darlan.  

Hadir dalam pembukaan jamnas, Walikota Magelang Sigit Widyonindito yang diwakili Kadisporabudpar, Bapak Catur. Menurutnya ajang akbar ini bisa menjadi sarana untuk mengenalkan potensi Kota dan Kabupaten Magelang, baik potensi wisata maupun ekonominya. “Pemkot Magelang memberi penghargaan terhadap event Jamnas AXIC di Magelang ini,” pungkasnya. (AXIC/Zie)

TERKINI
Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Motor Listrik Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi Panduan Lengkap Jual Mobil Bekas dengan Sukses Denza Z9 GT Versi PHEV Siap Diluncurkan di Pasar Eropa Bulan Ini