PT Sokonindo Automobile Gelar 50 Pameran, Siap Manjakan Konsumen dengan Varian Terbaru Kendaraan DFSK dan Seres, Simak Selengkapnya

Senin, 11/12/2023 07:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek untuk kendaraan DFSK dan Seres, telah merencanakan penyelenggaraan 50 pameran hingga awal tahun 2024 dengan tujuan menarik perhatian konsumen di Indonesia.

Menurut Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, akhir dan awal tahun merupakan salah satu periode sibuk di mana banyak masyarakat Indonesia melakukan pembelian kendaraan.

“Di momen ini banyak masyarakat yang membutuhkan kendaraan untuk berlibur akhir tahun, atau juga para pengusaha yang membutuhkan peremajaan/penambahan armada operasionalnya demi mendukung usaha yang lebih baik,” kata Achmad Rofiqi melalui keterangan resminya, Minggu (10/12/2023).

Dalam upayanya untuk memanfaatkan momentum tersebut, perusahaan otomotif asal China ini berkomitmen memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat yang berminat membeli kendaraan DFSK atau Seres.

Selama pameran, DFSK menawarkan sejumlah kendaraan unggulan, antara lain DFSK Glory i-Auto yang canggih dan futuristik, serta DFSK Glory 560 yang solid untuk para jiwa petualang.

Tidak hanya terbatas pada segmen penumpang, DFSK juga memperkenalkan kendaraan komersial seperti DFSK Super Cab yang diklaim tangguh untuk mendukung berbagai jenis usaha, dan DFSK Gelora model Minibus atau blind van yang fungsional untuk mendukung beragam kebutuhan mobilitas.

Dalam kategori kendaraan elektrik, DFSK membawa Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan berbasis listrik pertama dan satu-satunya di pasar otomotif nasional.

Selain itu, Seres E1 hadir sebagai pilihan kendaraan kompak, stylish, modern, dan ramah lingkungan.

Sebagai tambahan, selama periode pameran, DFSK memberikan wall charger senilai Rp 15 juta secara gratis kepada konsumen yang melakukan pembelian.

TERKINI
F1 2024: Untuk Mengalahkan Max Verstappen, Ini Juru Taktik Baru Yang Mendampingi Charles Leclerc WRC 2024 Rally Portugal: Dani Sordo Is Back! Pimpin Hyundai Finish 1-2-3 Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Simak Selengkapnya