Pertama di Indonesia, BMW & MINI Beri Garansi Ban

Jum'at, 12/02/2016 16:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seiring komitmennya untuk terus berinovasi, baik dalam menghadirkan produk-produk maupun layanan unggulan, tahun ini BMW Group Indonesia secara resmi bekerjasama dengan Allianz Utama, memperkenalkan program BMW Group Tire Coverage, sebuah program perlindungan ban pabrikan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

“Kolaborasi ini merupakan bentuk nyata kami untuk selalu memposisikan masing-masing model baru dengan penekanan kuat pada kualitas dan teknologi inovatif, dilengkapi dengan jaminan kenyamanan dan fungsionalitas. Semua faktor tersebut bersatu dalam harmoni yang sempurna untuk menghadirkan produk unggul yang tak tertandingi bagi para pelanggan kami,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Seperti diketahui, BMW Group adalah pabrikan pertama di dunia yang berkomitmen secara proaktif dalam menjaga keselamatan berkendara dengan menetapkan Run-Flat Tire (RFT) sebagai standar pada tahun 2005.

Dibandingkan ban konvensional, sistem ban Run-Flat memiliki berbagai keunggulan. Salah satunya adalah masih dapat melanjutkan perjalanan disaat salah satu ban atau lebih tiba-tiba mengalami kebocoran. Dan tetap berada dalam kontrol untuk jarak setidaknya 150 kilometer dengan kecepatan 80 km/jam.

Di tahun 2016 ini, BMW Group Indonesia semakin menegaskan komitmennya terhadap keamanan berkendara untuk konsumen BMW dan MINI dengan memperkenalkan program BMW Group Tire Coverage.  

“Kami sadar bahwa ban dengan kondisi yang prima adalah salah satu faktor penting dalam berkendara dengan aman. Resiko kerusakan selama perjalanan dapat terjadi dimana saja, terlepas dari topografi dan iklim masing-masing daerah. Oleh sebab itu, di tahun 2016 ini kami selangkah lebih jauh dalam kompetisi dengan menawarkan ketenangan pikiran bagi para pelanggan disaat mereka berkendara melalui program BMW Group Tire Coverage," tambah Karen.

Periode pertanggungan BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, sudah termasuk penggantian maksimal 4 buah ban per tahun senilai 100 persen mencakup harga ban dan biaya jasa yang rusak akibat tertusuk benda tajam, ban benjol akibat benturan, bocor, sobek atau kendaraan terus melaju dalam keadaan ban kempes.

Ban tersebut akan diganti dengan ban asli sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program ini terikat ke kendaraan tertentu yang dijual mulai Januari 2016, dan dapat pindahtangan ke pemilik selanjutnya.

“Program ini menjawab keinginan pelanggan kami juga menunjukkan komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan pemilik BMW dan MINI di Indonesia, sekaligus memberi nilai tambah terhadap kendaraan mereka. Melihat berbagai keuntungan yang ditawarkan, kami percaya bahwa program perlindungan ban ini akan diterima dengan baik oleh pelanggan BMW dan MINI di seluruh Indonesia,” tutup Karen. (BMW/Zie)

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060