Gandeng Kemitraan dengan Dili Auto Service, RMA Indonesia Siap Tambah Diler Ford di Surabaya

Senin, 18/12/2023 01:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - RMA Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, mengumumkan kerjasama strategisnya dengan PT DAS (Dili Auto Service), salah satu entitas bisnis yang sedang berkembang pesat di industri otomotif Indonesia saat ini.

Kerjasama ini merupakan langkah awal mereka untuk mendirikan diler resmi Ford terbaru di Surabaya Jawa Timur, yang rencananya akan resmi dibuka pada Kuater Pertama tahun 2024 mendatang.

Kemitraan RMA Indonesia dengan PT DAS telah diresmikan melalui penandatanganan perjanjian Letter of Intent (LoI) yang diwakili oleh Jari Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, Dr. Beteng Santoso selaku Direktur Sales dan Marketing RMA Indonesia, Dedy Tjandrakoesoema dan Mulyadi Kantiana S dari PT DAS.

Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, Jari Kohonen semringah karena kolaborasi ini dapat menjadi langkah besar untuk pengembangan bisnis Ford di Indonesia.

“Kami sangat senang bisa menjalin kemitraan dengan PT DAS . Kolaborasi terbaru ini merupakan langkah lanjutan dalam upaya kami memperluas jangkauan jaringan 3S dealer resmi Ford di Indonesia," ungkapnya.

Dengan langkah ini, RMA Indonesia dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Mereka ingin konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui jaringan dealer dan layanan servis yang akan kami hadirkan,” ungkap Jari Kohonen.

Mengadopsi konsep 3S (Sales, Service dan Sparepart), Jari Kohonen menyebutkan bahwa dealer resmi Ford dari PT DAS akan berlokasi di daerah Jawa Timur Surabaya. Harapannya, penambahan dealer resmi ini akan meningkatkan aksesibilitas bagi pengguna setia Ford di Indonesia, khususnya mereka yang tinggal di kawasan kota Surabaya

Mereka antusias untuk menjalani peluang kerjasama ini. Dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Surabaya.

"Kami berharap kehadiran dealer resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford,” kata Dedy Tjandrakoesoema dari PT DAS

Hingga saat ini, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan dealer resmi 3S di kota kota seperti di Mampang (Jakarta), Tomang (Jakarta) Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, dan Samarinda.

Sejauh ini, ada sebanyak 28 outlet yang berfungsi sebagai dealer 2S mengusung konsep Sales and Service tersebar di 22 kota di Indonesia untuk pelanggan setia Ford.(erwin)

TERKINI
Hindari Tidur di Mobil Dengan AC Nyala, Hati-Hati Keracunan Gas CO GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar