Komunitas Chevy Lovers Sambut Hadirnya Chevrolet Trax

Minggu, 14/02/2016 15:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Keluarga besar komunitas Aveo Club Indonesia menyambut kehadiran SUV terbaru dari Chevrolet, Trax, dengan menggelar test drive bersama member di acara touring Valentine dan keluarga di wilayah Sangkan Aqua Resort.

Chevrolet Trax merupakan SUV yang baru diluncurkan akhir tahun lalu di Indonesia. Mobil ukuran kompak terbaru dari General Motor Indonesia ini hadir dengan bentuk maskulin dan dual port grille khas Chevrolet yang menghadirkan kesan urban dan adventurous.

Sambutan antusias pun hadir dari member ACI untuk melakukan test drive atau sekedar foto bersama dengan kendaraan tersebut. Bahkan mereka berharap nantinya pemilik Trax juga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Chevy lover Community.

“Kami berharap kedepanya akan ada komunitas dari Chevrolet Trax yang bisa mewarnai komunitas otomotif di Indonesia dan juga menjadi bagian dari keluarga besar Chevy lovers di Indonesia yang selama ini sudah bisa menjalin hubungan dengan erat saat melakukan kegiatan bersama di Chevrolet United Carnival 2015,” sebut Hendra Dharmawan, Ketua Pelaksana Chevrolet United Carnival 2015 yang juga menjadi peserta di acara touring dan test drive Chevrolet Trax tersebut.

Harapan lain juga di sampaikan Harry Musadi, Mantan Ketua Umum Chevrolet Estate Optra yang berharap para pemilik Chevrolet Trax nantinya bisa bergabung dalam satu komunitas dan selanjutnya menjadi bagian dari keluarga ChevyLover Indonesia. "Kehadiran komunitas Trax pasti akan semakin menambah semarak keluarga besar ChevyLover sekaligus dunia otomotif Indonesia.”

“Komunitas adalah sebuah kebersamaan. Dan kelak Chevrolet Trax akan memiliki komunitas yang dapat berdampingan dengan komunitas pencinta mobil Chevrolet lainnya yang sudah terbentuk,” pungkas Cokie Siregar, Wakil ketua Umum Blazer Indonesia Club menambahkan komentar sebelumnya.

Dengan hadirnya Chevrolet Trax nanti, tentu semakin menambah warna warni ChevyLovers jadi lebih semarak. "United We Are. Salam Chevylover" (Chevy Lovers/Zie)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik